Udin Tersisih, Ini Peserta Rising Star Dangdut yang Masuk Top 5

Selasa, 21 Juni 2022 - 23:22 WIB
loading...
Udin Tersisih, Ini Peserta Rising Star Dangdut yang Masuk Top 5
Udin, peserta Rising Star Dangdut harus tersisih dari kontes menyanyi dangut ini. Ini artinya, hanya ada lima peserta yang tersisa dan berhasil masuk Top 5. Foto/Instagram Rising Star Dangdut MNCTV
A A A
JAKARTA - Udin, peserta Rising Star Dangdut harus tersisih dari kontes menyanyi dangut ini. Ini artinya, hanya ada lima peserta yang tersisa dan berhasil masuk Top 5. Mereka adalah Zainul, Dila, Ayu, Tika dan Harun.

Sebelumnya, mereka berhasil memutar revolving stage pada hari ini, Selasa (21/6/2022). Hampir seluruh kontestan bahkan mendapatkan nilai sempurna yakni 100 poin dari para juri.

Hanya satu yang tak menyentuh angka 100, dia adalah Harun. Salah satu juri profesi mengaku lupa menekan tombol bintang saking menikmati alunan musik serta suara indah Harun.



Lantaran keenam konstestan tidak ada yang gagal, mau tidak mau, ketentuan akhir harus diputuskan berdasarkan akumulasi vote penonton. Jika sala satu peserta tak bisa memutar revolving stage, vote penonton setia MNCTV tak dibutuhkan lagi untuk mengetahui siapa yang tersingkir.

Usah Zainul, Dila, dan Ayu pun dinyatakan aman, Harun pun demikian. Posisi tidak aman dihuni oleh Tika dan Udin. Hingga pada akhirnya, Astrid Tiar dan Indra Herlambang menyebut satu nama yang langkahnya harus terhenti malam ini.

Dia adalah Udin. Peserta tersebut masih kurang mendapat dukungan dari penonton meski poin dari juri utama dan profesi berjumlah 100. Diiringi pelukan kelima rekannya yang masih tersisa, Udin rela menghentikan mimpinya sebagai juara Rising Star Dangdut Indonesia 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)