Hadirkan Remake Film Catatan Si Boy, Manoj Punjabi: Ini Harus Pecahkan Rekor Baru

Jum'at, 24 Juni 2022 - 19:29 WIB
loading...
Hadirkan Remake Film Catatan Si Boy, Manoj Punjabi: Ini Harus Pecahkan Rekor Baru
Kerjasama antara rumah produksi MD Pictures, MVP Pictures dan Dapur Film menghadirkan remake film dari kisah radio dengan judul sama Catatan Si Boy. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Kerjasama antara rumah produksi MD Pictures , MVP Pictures dan Dapur Film menghadirkan remake film dari kisah radio dengan judul sama Catatan Si Boy.

Film ini sempat menuai kesuksesan di era 80-an bahkan sosok Boy yang ikonik menjadi idola dan begitu digandrungi remaja jaman itu. Alhasil, MD Pictures pun akan membuat film tersebut dengan sentuhan unsur kekinian agar film ini fresh dan bisa dinikmati anak millenial saat ini.

"Dulu sutradaranya Nasri Cheppy, semoga look-nyasame wine different bottle. Ini adalah sesuatu terobosan bagi MD. Kerjasama ini harus memecahkan rekor baru Mudah-mudahan ini digarap, disutradarai Hanung Bramantyo, bisa jadi era boy sekarang," ujar Manoj Punjabi kepada SINDOnews.com saat ditemui di perkenalan pemain Catatan Si Boy di MD Place, Jumat (24/6/202) sore.

Bagi aktor Angga Yunanda sebagai pemeran utama, yaitu Boy, mengaku awal mendapat peran tersebut sangat deg-degan baginya karena memegang beban berat sebagai Boy yang begitu ikonik dan lekat dengan sosok Ongky Alexander.



"Ada pembicaraan mengenai catatan Boy aku jujur awalnya deg-degan, karena Catatan Boy ikonik banget, khususnya Boy," ucap Angga.

Kendati demikian, Angga tak kesulitan untuk mendalami peran. Ia berharap bisa memberikan hasil yang baik bagi penonton Catatam' versi 2022.

"Lumayan sulit perankan Boy, tapi dengan kerja sama tim yang luar biasa insya Allah akan hasilkan karya yang baik dan film yang fresh buat anak muda dan disini aku harus olahraga bro Ing terus belajar menyetir mobil karena ada adegan balapan," tutupnya.

Sebagai informasi Film Catatan Si Boypada tahun 1988 sukses menyedot perhatian penonton yang banyak pada masanya.Dari film 'Catatan Si Boy' itu, Nasri Cheepy selaku sutradara mendapat nominasi sutradara terbaik Indonesia di Festival Film Indonesia pada tahun 1988.

Hal itu karena menceritakan tentang karakter utama laki-laki yang bernama Boy, remaja tampan yang religius serta rendah hati. Dia menyukai seorang gadis bernama Nuke.

Kini, MD Entertainment, MVP dan Dapur film bekerja sama mengadaptasi kembali film tersebut menjadi film 'Catatan Si Boy' versi 2022.

Film tersebut dibintangi oleh Angga Yunanda, Syifa Hadju, Rebecca Klopper, Alyssa Daguise dan pemeran pendukung lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)