Spartan Pecahkan Rekor Gowes Push The Limit Jakarta-Bali Kurang dari 48 Jam

Senin, 27 Juni 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Tanjakan Gombel yang berlokasi di Jalan Setiabudi menjadi salah satu jalur yang harus ditempuh Spartan dalam melintasi rute Semarang-Surabaya. Kawasan itu memang dikenal sebagai medan berat bagi para pegowes karena curamnya tanjakan dan jarak yang harus ditempuh mencapai 2 kilometer dengan kemiringan hampir 45 derajat.

Di dalam perjalanan salah satu Spartan Jeffry Irawan sempat mengalami cidera hamstring, namun karena tekad dan mental baja Jeffry tetap melanjutkan perjalanan tentunya dengan support dan dukungan dari empat Spartan lainnya, yaitu Handika, Nelson Gozali, Afandi Munir dan Andrian Hidayat.

Akhrinya pada pukul 23.45 para Spartan tiba di Hotel Fairfield By Marriot Surabaya dengan bahagia.

Etape 3 adalah rute Surabaya-Banyuwangi dengan jarak tempuh 282 km, pada etape tiga rintangan yang paling berat adalah para Spartan harus melewati jalur baluran yang minim penerangan. Etape ketiga terbilang tidak terlalu berat di bandingkan etape 1 dan etape 2 namun yang paling menjadi catatan adalah energi para Spartan di hari kegita tentunya tidak semaksimal dengan hari pertama. SportGel di sini hadir menemani para Spartan untuk tetap selalu dalam kondisi terbaiknya.

Etape 4 adalah rute Banyuwangi-Denpasar dengan jarak tempuh 147 km, pada etape 4 para Spartan mendapatkan booster spirit karena ini adalah etape terakhir dan etape yang jaraknya paling pendek di bandingkan etape-etape sebelumnya.

Akhirnya Kamis (24/6/2022) Spartan berhasil memecahkan rekor gowes Push The Limit Jakarta-Bali non stop 4 hari dengan Moving time kurang dari 48 Jam.

Diretor Bussiness of Consumer Bintang Toedjoe Daniel Christanto mengatakan,event Gowes Push The Limit ini adalah ajang sportgel membuktikan diri sebagai produk yang layak menjadi pendamping para pecinta olahraga. "Kami ingin membuat sesuatu yang dapat menginspirasi semua orang, terima kasih untuk para 5 Elite Spartan dan 21 Support Spartan. Saya ucapkan selamat untuk Spartan #CongratulationSpartan,” ucapnya.

Sebagai informasi, Sport Gel merupakan suplemen yang mengkombinasikan nutrisi padat dan cair yang dapat menjadi sumber energi terkonsentrasi. Sport Gel ini akan menggantikan tenaga yang hilang selama aktivitas fisik dan mengisi kembali glikogen serta kalori yang dibakar setelah menjalankan aktivitas olahraga.

"Manfaat itu bisa kamu dapatkan, karena Sport Gel mengandung L-carnitin, Maltodextrin, dextrose, dan vitamin B. Sport Gel merupakan kombinasi yang pas dan gampang diserap oleh tubuh dan dibakar untuk menjadi energi sebagai pengganti kalori yang hilang saat berolahraga," tambah Daniel.

Sport Gel dari Bintang Toedjoe ini berisi 50 ml dengan kemasan single dose dan tube yang mudah dan praktis dibawa saat lari, gowes, maupun olahraga lainnya. Sport Gel ini juga menjadi brand lokal pertama di Indonesia yang mendapatkan naming sport dari BPOM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4491 seconds (0.1#10.140)