Marshanda Ditemukan, Keluarga Sampaikan Terima Kasih pada KBRI dan Konjen di LA

Selasa, 28 Juni 2022 - 09:09 WIB
loading...
Marshanda Ditemukan, Keluarga Sampaikan Terima Kasih pada KBRI dan Konjen di LA
Marshanda yang dikabarkan hilang di Amerika Serikat telah ditemukan. Pihak keluarga pun berterima kasih kepada KBRI dan Konjen RI. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda yang dikabarkan hilang di Amerika Serikat telah ditemukan. Pihak keluarga pun berterima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Amerika Serikat dan juga Konsulat Jenderal (Konjen) RI di Los Angeles.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini,” tulis adik Marshanda, Alyssa, di unggahan Instagram Story, dikutip Selasa (28/6/2022).



Pihak keluarga juga berterima kasih kepada masyarakat atas perhatian, dukungan, dan doa untuk Marshanda. “Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” tambah Alyssa.

Diketahui, sebelumnya sempat beredar informasi di media sosial bahwa Marshanda menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Mengenai hal itu, keluarga memberitahukan bahwa sang artis tidak menghilang dan kondisinya saat ini baik baik saja.



Marshanda Ditemukan, Keluarga Sampaikan Terima Kasih pada KBRI dan Konjen di LA


“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang,” tandas Alyssa.

Keluarga menegaskan bahwa informasi terkait Marshanda yang benar hanya bersumber dari pihak mereka saja.

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” tuntas adik Marshanda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)