4 Tips Tampil Menarik di Dating App sesuai Pesona Aslimu menurut Tinder PRO

Jum'at, 01 Juli 2022 - 12:42 WIB
loading...
A A A
Setelah foto profil yang bagus, bio singkat dan menarik yang mencerminkan karakter asli kamu bakal jadi nilai plus.

“Aku ngerti, di dating apps, kebanyakan orang malas untuk baca bio yang panjang. Jadi, kalau aku sih hanya menulis 2-3 kalimat simpel yang menggambarkan diri aku, seperti 'I love big dogs, bacon burger, Pickle Rick, and boots. Shoot me with song and film recommendations!’. Tujuannya, supaya bisa jadi bahan obrolan buat calon match aku,” papar Zee.

Bio juga menentukan seberapa besar calon match kamu memperhatikan kamu. "Dulu waktu match sama cowok yang sekarang jadi pacar aku, dia langsung ngirimin rekomendasi lagu indie anti-mainstream dari musisi-musisi bagus. Aku langsung merasa dia menarik," cerita Zee.

3. Punya Mindset Tampil Menarik Sejatinya Berasal dari Pesona Asli Kamu

Bagi Zee, penting agar kita tidak menjadi orang yang biasa-biasa saja. Di dunia Tinder yang serbacepat, kamu harus menunjukkan daya tarik kamu yang sesungguhnya.

“Dulu waktu aku single, aku pasang foto pose setengah badan dengan background waktu lagi liburan ke Dubai. Aku pengin perempuan juga bisa latihan lebih percaya diri. Dengan begitu, ini bisa menjadi bahan obrolan, tentang gimana pembawaan kita dan tempat-tempat yang pernah kita kunjungi,” ungkap Zee.

4. Boleh Ekspresif tapi Tetap Jaga Privasi

Meskipun profil lengkap adalah kunci untuk jadi stand out, jangan terlalu detail membagikan informasi kamu, ya. Ini untuk mencegah romance scammer mengambil keuntungan dari situ. Misalnya, boleh saja menyebutkan pekerjaan kamu, tetapi bukan alamat kantor kamu. Dengan begitu, kamu bisa ekspresif dan menarik, namun juga tetap misterius, yang tentu meninggalkan kesan memikat untuk calon match kamu.

Setiap match bisa jadi banyak kemungkinan. Karena itu, Tips Keamanan dalam aplikasi dan di website dapat menjadi panduan kamu untuk tetap aman di platform ini.

Sudah menjadi Tinder PRO selama lebih dari lima tahun, Zee berharap orang lain, terutama perempuan, juga bisa menemukan banyak koneksi dan pengalaman menarik di dating app.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)