Datang ke Sidang Cerai Perdana Dewi Perssik, Saipul Jamil Bantah Jadi Orang ke-3

Senin, 04 Juli 2022 - 17:50 WIB
loading...
Datang ke Sidang Cerai Perdana Dewi Perssik, Saipul Jamil Bantah Jadi Orang ke-3
Pedangdut Saipul Jamil hadir di sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Foto/Dok.Okezone
A A A
JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil hadir di sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Kedatangannya ini bertujuan membantah gosip miring yang beredar.

"Maksud gua, gua datang ke sini mau ngebuktiin bahwa gua bukan orang ketiga," kata Saipul kepada awak media.

Saipul cukup terganggu dengan rumor yang menyeret namanya dalam perceraian sang mantan istri. Menurut Saipul, Dewi juga sudah menegaskan bahwa alasan keretakan rumah tangganya bukan karena masalah orang ke-3.

"Pasti lah risih banget, makanya sebenernya gue orangnya paling cuek sama hal yang sifatnya menyudutkan gue, cuman gue pengin aja membuktikan bukan gue loh penyebabnya," kata sang pelantun.



"Kalau mau jelas silahkan tanya mereka berdua. Untungnya Dewi udah ngomong enggak ada orang ketiga sama sekali," lanjutnya.

Saipul menjelaskan posisinya kini murni menganggap Dewi Perssik sebagai adik. Ia pun menyayangkan apabila nasib rumah tangga Dewi dan Angga harus berakhir.

"Walaupun ada kubu Dewi, kubu Angga, jangan lah. Kalian jangan membiarkan kalian berpisah ya. Sebisa mungkin masih bisa mediasi kita doakan yang terbaik karena mereka berdua ini pasangan yang cocok gitu," tuturnya.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah pada 2005. Namun kebahagiaan mereka tak berlangsung lama karena mereka memutuskan bercerai pada 2007.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)