Perluas Seri Consumer Audio, Shure Perkenalkan AONIC 40 Wireles Cancelling Headphones

Jum'at, 08 Juli 2022 - 08:50 WIB
loading...
A A A
“PT Swara Bangun Solusi sebagai distributor resmi Shure di Indonesia sangat bersemangat untuk mengembangkan market penetration Shure di Indonesia. Kami yakin market penetration Shure akan semakin luas dengan kehadiran AONIC 40 Wireless Noise Cancelling Headphones yang kualitas audio nya sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta musik di Indonesia. Dengan mulai dibukanya negara-negara tertentu untuk wisatawan dan juga wisata domestik yang semakin diminati, AONIC 40 akan menjadi pelengkap yang ideal bagi para traveler. AONIC 40 akan tersedia di channel online dan offline untuk memenuhi kebutuhan para pecinta audio di Indonesia.” kata James Eric Pribadi, Direktur PT Swara Bangun Solusi.

Headphone AONIC 40 adalah edisi terbaru dari seri headphone dan earphone Shure AONIC yang andal, menawarkan desain yang bergaya namun portabel dengan suara ikonik Shure dengan harga yang kompetitif. Headphone baru ini adalah unit all-in-one untuk audio superior, menonjolkan desain yang dapat dilipat dengan footprint yang ringkas, noise cancellation yang dapat disesuaikan dengan Mode Lingkungan (Environment Mode), pengisian cepat, kualitas panggilan sejernih kristal, kontrol yang dapat diakses dan dapat disesuaikan, dan banyak lagi.

• Desain Portabel: Desain yang kokoh dan dapat dilipat, serta case untuk penyimpanan ringkas dan tahan lama untuk petualangan Anda yang selanjutnya.
• Noise Cancellation yang dapat Disesuaikan: Hindarkan suara bising di sekitar dan tingkatkan pengalaman audio Anda dengan tiga pengaturan ANC digital yang dibuat untuk memberikan peredam bising terbaik kepada pengguna, ke mana pun tujuan perjalanan.

• Kenyamanan Tahan Lama: Dibuat dengan bahan premium, seperti glass filled nylon dan paduan aluminium aircraft grade, AONIC 40 menawarkan kenyamanan dan daya tahan berkualitas yang dibuat untuk tahan lama.

• Kualitas Panggilan Premium: Sambungkan ke konferensi video atau panggilan telepon dengan audio yang luar biasa, berkat mikrofon beamforming ganda. Fitur audio USB ganda memberikan komunikasi mikrofon dua arah dengan kabel USB-C yang disertakan atau terhubung dengan teknologi nirkabel Bluetooth® 5 untuk meningkatkan stabilitas dan jarak hingga 30 feet atau sekitar 9 meter.

• Mudah untuk Dikontrol: Menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume, dan mengendalikan tingkat Active Noise Cancellation dan Mode Lingkungan (Environment Mode) dengan menekan sebuah tombol.
Daya Tahan Baterai

Harga dan Ketersediaan

Wireless Noise Cancelling Headphone baru Shure, AONIC 40, tersedia dalam warna Putih/Tan dan Hitam dengan harga eceran Rp5.499.000. Pembelian termasuk headphone, case pelindung berritsleting, kabel audio 3,5 mm, kabel USB-C.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)