Lagi dan Lagi, Peserta Rising Star Dangdut Dapat Standing Ovation di Panggung Top 4

Minggu, 17 Juli 2022 - 16:17 WIB
loading...
Lagi dan Lagi, Peserta Rising Star Dangdut Dapat Standing Ovation di Panggung Top 4
Panggung Rising Star Dangdut Top 4 Senin lalu, hampir semua peserta mendapatkan standing ovation dari juri. Zainul, Dila, dan kini Ayu-pun mendapatkan standing ovation. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Panggung Rising Star Dangdut Top 4 Senin lalu, hampir semua peserta mendapatkan standing ovation dari juri. Zainul, Dila, dan kini Ayu-pun mendapatkan standing ovation. Ini merupakan salah satu bukti persaingan ketat terjadi di atas panggung Rising Star Dangdut.

Para peserta berlomba lomba memikat hati juri dengan memberikan penampilan terbaiknya. Ayu mendapatkan standing ovation lewat lagu Dil Ko Karaar Aaya.

Aksi panggungnya ini mendapatkan pujian dari juri. Salah satunya Ayu Ting Ting yang menyebutkan Ayu bernyanyi dengan lembut dan halus. Poin sempurna-pun didapatkan Ayu dalam penampilannya kali ini.



Senin (18/7) merupakan penentuan Ayu lolos ke babak Grand Final. Seluruh peserta akan menyanyikan lagu dengan tema Dendang Melayu dihadapan Iyeth Bustami.

Perjalanan semakin berat, aoakah para peserta dapat melewati segala tantangan yang diberikan? Saksikan Top 3 Rising Star Dangdut, Senin (18/7) pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)