Jadi Pembuka Rising Star Dangdut, Penampilan Zainul Dipuji Iyeth Bustami

Senin, 18 Juli 2022 - 22:12 WIB
loading...
Jadi Pembuka Rising Star Dangdut, Penampilan Zainul Dipuji Iyeth Bustami
Zainul membawakan lagu Sabda Cinta dengan sangat apik dari awal hingga akhir. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Panggung Final Stage Rising Star Dangdut malam ini, Senin (18/7/2022), semakin panas. Semua peserta memberikan penampilan terbaik. Salah satunya adalah Zainul yang menjadi penampil pertama. Malam ini dia membawakan lagu Sabda Cinta.

Zainul membawakan lagu tersebut dengan sangat apik dari awal hingga akhir. Tak heran bila dia mendapat banyak pujian dari juri. Salah satunya Iyeth Bustami yang menjadi coach penampilannya malam ini.

“Tadi kamu bener-bener luar biasa. Ada cengkok yang kamu tambah sendiri. Saya agak terkejut karena saya nggak ngajarin, tapi dia nambahin sendiri,” ucap Iyeth.



Iyeth mengakui kalau membawakan lagu Sabda Cinta cukup berat karena aslinya dibawakan berdua. Namun, Zainul membuktikan bisa membawakannya dengan baik.

“Ada yang harusnya sahut-sahutan tapi disatukan,” tambahnya.

Hal senada disampaikan oleh Inul Daratista yang juga memuji penampilan Zainul. Dia mengatakan kalau Zainul memang sudah memiliki basic cengkok Melayu yang kuat.

“Dari audisi sampai hari ini dia masih konsisten dan sekarang makin mateng. Kamu harus inget, yang nyuntik ilmunya banyak, ini harus kamu serap karena dapat ilmunya gratis. Kesempatan langka,” papar Inul.

Penampilan Zainul dan para peserta Rising Star Dangdut dinilai oleh 5 juri spektakuler dan 25 juri profesional lain. Dia berhasil mendapat poin sempurna. Namun poin tersebut belum menentukan Zainul akan lolos ke babak selanjutnya.

Tak hanya dari juri, para peserta juga harus mendapat nilai vote melalui RCTI+. Vote itu ikut menentukan apakah peserta lolos atau tidak ke babak selanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)