Wenny Ariani Akui Sudah Menikah, sang Suami dan Rezky Aditya pun Saling Kenal

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:42 WIB
loading...
Wenny Ariani Akui Sudah Menikah, sang Suami dan Rezky Aditya pun Saling Kenal
Wenny Ariani mengakui kalau dirinya kini sudah memiliki suami. Lelaki yang mempersuntingnya 10 tahun lalu itu juga dikenal oleh Rezky Aditya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani mengakui kalau dirinya kini sudah memiliki suami. Lelaki yang mempersuntingnya 10 tahun lalu itu juga dikenal oleh Rezky Aditya , aktor yang tengah berseteru dengannya terkait pengakuan atas status sebagai ayah biologis sang putri, Kekey.

Menurut Wenny, suaminya yang sekarang sangat memahami kondisi dia. Sebaliknya, Wenny pun bisa merasakan apa yang dialami sang suami, sama seperti dirinya memahami perasaan Citra Kirana yang sekarang menjadi istri Rezky Aditya.



Wenny bersyukur atas sikap suaminya yang mau berbesar hati menerima dia. "Saya juga punya keluarga kok. Jadi saya sangat memahami pasangannya (Rezky Aditya) karena pasangan saya pun berbesar hati. Atas nama apa, atas nama kepentingan Kekey," kata Wenny dalam sebuah program TV, belum lama ini.

Kebesaran hati suami Wenny itu ditunjukkan dengan ketulusannya dalam merawat Kekey sejak kecil. Sang suami pun, dikatakan Wenny, mendukungnya untuk mendapat pengakuan dari Rezky Aditya atas status Kekey.

"Pasangan saya ini yang mengurus Kekey dari kecil," imbuhnya.



Saat Kekey kecil, Rezky Aditya masih suka menemui anak Wenny itu. Bahkan aktor 37 tahun tersebut selalu meminta izin pada suami Wenny untuk bertemu Kekey. Itu makanya, ia yakin Rezky mengenal suaminya yang sekarang.

"Kenal kok sama Rezky. Jadi pada saat saya sudah 10 tahun sama pasangan ini, dari seumur Kekey-lah, Rezky pernah izin ke suami saya untuk nengok Kekey," kisah Wenny.

Sayang, Wenny enggan mengungkapkan nama ataupun jati diri sang suami. Dia hanya menegaskan bahwa pasangannya itu bukan dari kalangan artis.

"Dia tidak mau diekspos, nanti katanya. Cuma kalau Rezky menonton, Rezky kenal kok, karena Rezky beberapa kali izin ke rumah buat bawa Kekey, mau nengok Kekey," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)