Fokus Dampingi Transisi Kreatif Artis, Trinity Optima Production Dukung Naura Ayu sebagai Penyanyi Remaja

Kamis, 21 Juli 2022 - 09:44 WIB
loading...
Fokus Dampingi Transisi Kreatif Artis, Trinity Optima Production Dukung Naura Ayu sebagai Penyanyi Remaja
Penyanyi muda bertalenta Adyla Rafa Naura Ayu, yang akrab dipanggil Naura, kini semakin meneguhkan eksistensinya di industri musik tanah air sebagai penyanyi remaja. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Adyla Rafa Naura Ayu , yang akrab dipanggil Naura, kini semakin meneguhkan eksistensinya di industri musik tanah air sebagai penyanyi remaja. Bersama manajemen Trinity Optima Production (TOP), dara cantik berusia 17 tahun yang memulai karir sebagai penyanyi anak-anak ini, kini memantapkan langkahnya di blantika hiburan tanah air dengan segudang prestasi.

CEO Trinity Optima Production (TOP), Yonathan Nugroho, mengatakan bahwa peran label rekamannya dalam memberikan ruang berekspresi bagi para artis merupakan suatu keharusan. Menurutnya, TOP konsisten mendampingi deretan artisnya dalam proses transisi kreatif, khususnya terkait musik.

“Ketika menginjak usia tertentu, para penyanyi kami akan mempertimbangkan kembali arahan kreatif dan musikal bagi karya-karyanya. Kami berupaya untuk terus membersamai artis-artis dibawah naungan TOP untuk dapat terus menghasilkan karya yang apik di setiap jenjang usianya.” papar Yonathan. Hal ini sejalan dengan value TOP yakni “Nurturing Stars to Inspire Happiness”, dimana setiap proses berkarya para artis diharapkan dapat memberi makna kebahagiaan bagi para fans setia mereka dan penikmat musik pada umumnya, berapapun usianya.

“Guna mengoptimalkan inisiatif perusahaan dalam mengembangkan bakat yang dimiliki para artis, TOP juga terlibat pada lini bisnis lainnya seperti manajemen artis, music publishing, dan juga memaksimalkan berbagai upaya brand extensions.” tambah Yonathan. Hal ini diharapkan dapat menjadi sarana agar para artis bisa mengeksplor berbagai peluang karir di luar musik.



Pada tahun 2019 Naura sukses menggelar konser keempatnya di usia 14 tahun. Konser bertajuk “Konser Dongeng Naura” terakhir ini dihadiri lebih dari 4.000 penonton. “Sangat jarang penyanyi seusianya saat itu bisa menggelar konser dengan jumlah tiket sold out selama empat tahun berturut-turut dengan jumlah penonton yang fantastis.” kenang Yonathan.

Kini, transisi kreatif Naura untuk melangkah lebih jauh sebagai artis remaja ditandai oleh diluncurkannya sejumlah single dengan tema yang cenderung lebih dewasa. Sebut saja single “Kisah Kasih Sayang”, “Jalan Tengah” dan karya terbarunya yang bertajuk “Menikmati Sedih”.

Bahkan, pada proses produksi single “Menikmati Sedih”, Naura juga ikut mengolah lirik lagunya. “Saat proses workshop, banyak sekali quotes dan kalimat cantik yang dilontarkan oleh Naura yang membuat saya terinspirasi untuk menuangkannya dalam lagu. Meski dari sisi vokal lagu ini cukup challenging bagi artis seusianya, tetapi Naura berhasil membawakannya dengan sangat baik.” jelas Barsena Besthandi, pencipta lagu “Menikmati Sedih” yang merupakan A&R Trinity Optima Production.

Bersama Trinity Optima Production, Naura terus mengasah bakat lainnya di luar musik, salah satunya terlibat dalam serial drama “My Nerd Girl” yang ditonton lebih dari 15 juta kali di platform streaming Vidio.com. Selain itu, Naura juga telah menerbitkan beberapa buku, dimana buku perdana “Aku Naura” yang dirilis pada tahun 2017 silam berhasil terjual lebih dari 40 ribu kopi. Pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang, buku ke-6 Naura yang berjudul “A Teen’s Guide to Self Discovery” akan segera diluncurkan.

Melalui buku ini, Naura berharap dapat terus menginspirasi generasi muda Indonesia dalam berkarya dan memaknai kebahagiaan dengan versinya masing-masing. “Aku bangga banget ketika banyak yang menikmati karyaku dalam kesehariannya. Semoga aku bisa terus konsisten menemani Teman Naura dan seluruh penikmat musik melalui karya-karya yang seru dan positif.” ujar Naura.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)
pixels