Peserta Ini Berubah Penampilannya Berkat Master Igun

Jum'at, 22 Juli 2022 - 20:20 WIB
loading...
Peserta Ini Berubah Penampilannya Berkat Master Igun
Babak Top 3 Senin (18/7) lalu tidak ada peserta yang tersisih. Dila, Zainul, Ayu akan tampil kembali di Rising Star Dangdut (RSD) pekan depan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Top 3 Senin (18/7) lalu tidak ada peserta yang tersisih. Dila, Zainul, Ayu akan tampil kembali di Rising Star Dangdut (RSD) pekan depan. Pada episode Senin lalu, Dila mendapat kesempatan di make ove Master Igun langsung di atas panggung. Master Igun merubah warna lipstik dan menambah aksesoris untuk menunjang penampilan Dila.

Selain penampilannya sudah di rubah Master Igun, Dila menpatkan standing ovation dari para juri Mega Bintang karena penampilannya yang sempurna lewat lagu Surga Di Telapak Kaki Ibu.

Kebahagiaan Dila semakin lengkap dengan adanya kejutan dari tim dengan mendatangkan sang suami.



Senin depan merupakan penentuan para peserta yang lolos ke babak Grand Final. Mereka akan ditantang menyanyikan lagu pop viral dengan arransemen dangdut dengan tema Pop Meets Dangdut. Juri mega bintang yang akan memberikan komentar yakni Isda, Inul, Master Igun, Ayu Ting Ting, dan Danang.

Perjalanan semakin berat, akankah para peserta dapat melewati segala tantangan yang diberikan? Saksikan Top 3 Rising Star Dangdut, Senin (25/7) pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)