Final Stage Top 3 Rising Star Dangdut : Pop Meets Dangdut

Senin, 25 Juli 2022 - 21:43 WIB
loading...
Final Stage Top 3 Rising Star Dangdut : Pop Meets Dangdut
Malam ini merupakan Final Stage Top 3 peserta Rising Star Dangdut. Mengusung tema Pop Meets Dangdut, para peserta akan beranyanyi lagu-lagu dengan genre Pop namun dengan aransemen Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam ini merupakan Final Stage Top 3 peserta Rising Star Dangdut . Mengusung tema Pop Meets Dangdut, para peserta akan beranyanyi lagu-lagu dengan genre Pop namun dengan aransemen Dangdut.

Dila, Ayu, dan Zainul nantinya akan berkolaborasi dengan 2nd Chance dan Vina Panduwinata. Selain itu, juri mega bintang yang hadir malam ini yakni Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Danang, dan Inul Daratista.



Babak ini merupakan penentuan para peserta yang lolos ke babak Grand Final. Mereka akan ditantang menyanyikan lagu pop viral dengan arransemen dangdut dengan tema Pop Meets Dangdut. Juri mega bintang yang akan memberikan komentar yakni Isda, Inul, Master Igun, Ayu Ting Ting, dan Danang.

Perjalanan semakin berat, akankah para peserta dapat melewati segala tantangan yang diberikan? Saksikan Top 3 Rising Star Dangdut, Senin (25/7) pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)