Dikabarkan Bakal Melamar Kekeyi, Syakir Daulay: Parah Banget

Senin, 01 Agustus 2022 - 13:53 WIB
loading...
Dikabarkan Bakal Melamar Kekeyi, Syakir Daulay: Parah Banget
Nama Syakir Daulay ikut terseret hingga ramai diperbincangkan usai YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri alias Kekeyi mengaku melangsungkan lamaran dengan pria berinisial S. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Syakir Daulay ikut terseret dan ramai diperbincangkan usai YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri alias Kekeyi mengaku melangsungkan lamaran dengan pria berinisial S.

Syakir Daulay pun akhirnya mengadu ke sang guru Habib Hasan bin Ja'far Assegaf lantaran dikabarkan akan melamar dan menikahi perempuan berhijab itu.

"Parah banget Bib, masak Syakir dibilang mau nikah sama Kekeyi," kata Syakir Daulay kepada gurunya Habib Hasan di dalam video di akun Instagram miliknya pada Senin (1/8/2022).

Sang guru tampaknya agak terkejut mendengar aduan sang murid. Habib Hasan lantas meminta saudara kandung Zikri Daulay ini tidak buru-buru menikah.



"Nikah lu? Entar dulu. Bahasa Arab lu dulu yang pintar," ungkap Habib Hasan memberi saran.

Sementara itu, Kekeyi sendiri sudah meminta maaf langsung ke Syakir Daulay mengenai hal ini dengan mengirimkan pesan lewat Direct Massage (DM).

"Kak, maaf ya kalau netizen pada menghubung-hubungkan ke kakak," tulis Kekeyi.

Seperti diketahui sebelumnya, rumor Syakir Daulay disebut bakal melamar Kekeyi berawal dari unggahan Kekeyi di Instagram yang mengabarkan dirinya akan lamaran.

Dalam unggahan tersebut ia mengunggah sebuah foto diberi judul 'Kekeyi Lamaran' dan terdapat tulisan lain berupa inisial S dan K.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)