Rizky Kinos Akui Gemar Gonta-ganti Wanita, Berubah Sejak Nycta Gina Hadir: Udah Lengkap

Minggu, 07 Agustus 2022 - 09:39 WIB
loading...
Rizky Kinos Akui Gemar Gonta-ganti Wanita, Berubah Sejak Nycta Gina Hadir: Udah Lengkap
Rizky Kinos membeberkan masa lalunya sebelum menjadi suami dari Nycta Gina. Dirinya secara terang-terangan mengaku bahwa sempat menjadi seorang playboy. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Kinos membeberkan masa lalunya sebelum menjadi suami dari Nycta Gina . Dirinya secara terang-terangan mengaku bahwa sempat menjadi seorang playboy.

"Dulu gue bandel, gue seneng main cewek, gue sering gonta ganti cewek," ujar Rizky Kinos, dikutip dari YouTube KinosGina, Minggu (7/8/2022).

Ya, Rizky Kinos sudah merasakan kencan dengan banyak wanita di hidupnya saat masih single. Saking playboy-nya seorang Rizky Kinos, dalam sehari Kinos bahkan bisa mengencani wanita yang berbeda.

"Gue bisa loh jalan pagi sampai sore sama cewek gue, malem nya sama cewek lain tuh bisa, (cewek) baru lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Cari Ridho Allah, Nycta Gina Takkan Larang Rizky Kinos Berpoligami
">

Tapi, semua itu berubah ketika Nycta Gina hadir di hidup Rizky Kinos. Tak ada lagi pikiran untuk bermain perempuan seperti dulu, semua yang Kinos butuhkan dirasa telah terpenuhi.

"Tapi sekarang kaya pengen cepet pulang, ketemu ibun (Gina) ketemu anak-anak, kaya udah lengkap aja gitu, nyari apa lagi?" kata Rizky Kinow.

Rizky Kinos juga mengatakan dirinya selalu berusaha menjaga mood Nycta Gina. Bukan karena takut, tetapi dirinya ingin tetap nyaman di rumah bersama sang istri.

"Ketemu sama pasangan lo tapi dalam kondisi yang lagi diem diem , buat gue nggak bange, gak nyaman, jadi gue gak betah di rumah. jadi gue berusaha untuk menjaga mood dia," tuturnya.

Usia rumah tangga Rizky Kinos dan Nycta Gina kini sudah menyentuh tahun ke tujuh. Lewat pernikahan yang digelar pada 2 Agustus 2015, Gina dan Kinos telah memiliki dua buah hati yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1807 seconds (11.252#12.26)