4 Boyband dan Girlband Tanah Air yang Sempat Populer

Senin, 15 Agustus 2022 - 13:11 WIB
loading...
A A A
4 Boyband dan Girlband Tanah Air yang Sempat Populer

Foto/Okezone

Berbeda dengan Cherrybelle yang tampil ala Korea, 7 Icons menjadikan harajuku Jepang sebagai konsep grup mereka. Oleh karena itu, tampilan di setiap musik video, 7 Icons cenderung memiliki banyak warna yang saling bertabrakan.

Grup vokal wanita ini dibentuk pada 28 Oktober 2010 dengan tujuh anggota. Di antaranya adalah PJ, Natly, A.Tee, Linzy, Gc, Mezty, dan Vanila. Setelah bergabung dengan Keci Music, 7icons memulai debutnya dengan singel Playboy yang dengan cepat menjadi lagu populer di Indonesia dan berjaya di tangga musik nasional.


3. Cherrybelle

4 Boyband dan Girlband Tanah Air yang Sempat Populer

Foto/SINDOnews

Cherrybelle merupakan nama girlband Indonesia yang populer. Grup ini berisikan sembilan perempuan cantik yang bernama Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, Sarwenda. Dimulai dengan rilisnya single berjudul Dilema, Cherrybelle debut pada 2011. Grup ini mengalami beberapa kali perubahan personel lantaran ada beberapa memutuskan untuk keluar.

Alhasil, ada program televisi yang sengaja dibuat untuk mencari personel penggantinya, program tersebut bernama Cherrybelle Cari Chibi. Meskipun kesembilan personil tersebut kini sudah berkeluarga, rupanya mereka tetap menjaga persahabatan antarpersonel.

4. SMASH

4 Boyband dan Girlband Tanah Air yang Sempat Populer

Foto/Okezone

SMASH, boyband yang memiliki nama penggemar resmi SMASHBLAST, memulai debut dengan lagu I Heart You pada 2010. Grup ini berisikan tujuh personel, yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Ilham Dicky, Reza, dan Morgan. Tidak hanya sukses dalam industri musik, SMASH beberapa kali terlibat dalam pembuatan film.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)