Bantu Anak Kurang Mampu, Trip.com-Samasta Lifestyle Village Kolaborasi Gelar Acara Amal Pop-up di Bali

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:40 WIB
loading...
Bantu Anak Kurang Mampu, Trip.com-Samasta Lifestyle Village Kolaborasi Gelar Acara Amal Pop-up di Bali
Karyawan Trip.com Indonesia membuat kerajinan tangan yang akan dijual selama acara amal pop-up pada 27 Agustus mendatang. Foto/Istimewa
A A A
DENPASAR - Penyedia layanan perjalanan global Trip.com bekerja sama dengan Samasta Lifestyle Village meluncurkan acara amal melalui pop-up market booth. Acara ini bakal diselenggarakan pada Sabtu (27/8/2022) mendatang, pukul 11.00-19.00 WITA.

Dalam acara tersebut, berbagai pernak-pernik buatan tangan kreasi karyawan serta barang-barang preloved akan dijual. Seluruh hasil penjualan dan dana yang terkumpul bakal disumbangkan ke SLB D YPAC Bali Institute for Physically & Mentally Handicapped Children (YPAC Bali).

Dalam beberapa minggu terakhir, karyawan Trip.com Indonesia menghabiskan waktu makan siang mereka untuk membuat kerajinan tangan yang akan dijual selama acara amal pop-up di Samasta Lifestyle Village, yang terletak di sebelah Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Sebanyak 30 tas kanvas DIY, 50 aksesori manik-manik warna-warni bertema wisata, dan banyak lagi akan dijual bersama dengan 160 barang preloved yang disumbangkan oleh karyawan Trip.com Indonesia.

“Hati kami tersentuh melihat Trip.com bersama Samasta Lifestyle Village memanfaatkan sumber daya serta upaya mereka untuk membantu anak-anak melalui acara yang bermakna dan berdampak ini. Kami sangat berterima kasih dan terharu dengan inisiatif ini. Kami sangat berharap masyarakat akan dengan senang hati mendukung acara ini pada tanggal 27 Agustus," papar Ketua Yayasan SLB D YPAC Bali Drs. I Putu Nitiyasa melalui siaran resminya, Rabu (24/8/2022).

Center Head Samasta Bali Ilham Imanniar menambahkan, pihaknya sangat senang menjadi bagian dari acara amal ini.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Trip.com telah menunjukkan komitmen yang kuat kepada masyarakat kurang mampu di wilayah ini. Kami berharap dapat melakukan lebih banyak kolaborasi dan mendukung mereka yang membutuhkan," kata Ilham.

“Di luar fungsinya sebagai penyedia layanan perjalanan global, Trip.com berkomitmen dalam memberikan kontribusi kepada banyak komunitas yang sangat terhubung ke seluruh dunia,” timpal Krishna Arya, General Manager Trip.com Indonesia.

Sebagai informasi, donatur yang membeli produk apa pun dari acara pop-up pada 27 Agustus mendatang dapat menggunakan tiket mereka untuk menikmati promosi khusus dari mitra ritel terpilih di Samasta Lifestyle Village. Yaitu diskon 20% di Gaya Gelato, Janji Jiwa X, Foek Lam Bali (dengan belanja minimum Rp300 ribu), diskon 17% di restoran Korea Magal (dengan belanja minimum Rp300 ribu) dan diskon hingga 25% untuk item terpilih di peritel mode Asamula. Promo hanya berlaku pada 27 Agustus 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)