Ciptakan Brand Awareness secara Masif dengan Libatkan Influencer

Rabu, 07 September 2022 - 14:42 WIB
loading...
A A A
Dalam mengimplementasikan integrasi melalui digital tersebut, Jaris & K menggabungkan ide-ide kreatif, insight-insight industri, dan data-data yang sudah diolah. Sehingga terciptalah sebuah konsep yang dapat dioptimalisasi, diamplifikasi, dan terukur sesuai dengan kebutuhan yang didukung oleh berbagai macam elemen digital, seperti influencer, lifestyle media community, dan sebagainya.

Perusahaan yang juga didirikan Hendy Drajat dan Bachrein F. Kaliwuge itu sengaja menggandeng influencer sebagai partner untuk menggiring opini publik, baik secara daring maupun luring. Impact yang diberikan para influencer ini sangatlah besar.

"Para influencer tersebut memiliki pengikut secara daring dan luring, yang dapat membentuk sebuah opini publik yang kuat apabila dikemas dengan aktivitas dan konsep yang kreatif, tanpa mengurangi ciri khas dari para tokoh influencer tersebut, sehingga berdampak meningkatkan visibilitas brand," terang Komarudin.

Baca juga: Kedutaan Besar RI di Qatar Gelar Promosi Budaya

Ketika konten dikemas secara kreatif dan meninggalkan kesan baik kemudian ditarik ke media sosial sehingga menjadi viral, di situlah letak kemampuan OOH mengubah pemasaran di dunia nyata menjadi sensasi di media sosial.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)