Gelar 7 Bulanan Sang Istri, Ridho DA Beberkan Berbagai Persiapan Sambut Kelahiran Buah Hati

Senin, 19 September 2022 - 17:10 WIB
loading...
Gelar 7 Bulanan Sang Istri, Ridho DA Beberkan Berbagai Persiapan Sambut Kelahiran Buah Hati
Pasangan suami istri Rizki DA dan Syifa Aisyah Fauziah baru saja merayakan acara syukuran 7 bulan kehamilan sang istri pada Jumat 16 September lalu di Garut, Jawa Barat. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Rizki DA dan Syifa Aisyah Fauziah baru saja merayakan acara syukuran 7 bulan kehamilan sang istri pada Jumat 16 September lalu di Garut, Jawa Barat. Melalui unggahan Instagram pribadinya, terlihat acara tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar.

Adanya moment syukuran tersebut, sebagai seorang suami Ridho DA mengucapkan rasa syukur mendalam, atas rangkaian acara syukuran 7 bulanan tersebut. Hal itu disampaikan oleh pria bernama asli Ridho Syafaruddin Hasibuan saat ditemui awak media, di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/9/2022).

"Kemarin baru melaksanakan syukuran 7 Alhamdulillah berjalan lancar, acaranya di Garut, syukuran dengan segala macam tradisi Sunda. Budaya potong kelapa, rangkaian-rangkaiannya berjalan dengan lancar," ujar Ridho DA.

Pria kelahiran Tapanuli Selatan 3 Februari 1997 mengatakan untuk kelahiran istrinya, diperkirakan pada November mendatang. Demi sang buah hati, dia dan istrinya pun kini tengah mempersiapkan serangkaian persiapan-persiapan lainnya, demi menyongsong kelahiran anak pertama mereka.



"Insya Allah November, kalau untuk lahirannya mungkin kami udah persiapan kaya kamar," jelasnya.

Tak hanya itu, saudara kembar Rizki DA mengungkapkan kalau menjelang lahiran sang buah hati, dia pun telah mempersiapkan mentalnya. Bahkan untuk begadang menjaga bayi sekalipun, pedangdut berusia 25 tahun telah bersiap seratus persen.

"Ya harus begadan nanti, kayanya harus ngeronda. Untuk menjaga anak, InsyaAllah mental juga dipersiapkan," tutur Ridho DA.

Sebagai informasi, pasangan suami istri Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah telah membina rumah tangga pada 17 Oktober 2021 lalu. Saat ini pasangan tengah berbahagia untuk menyambut lahiran sang buah hati yang diperkirakan November mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)