10 Komika Terkaya di Dunia, Hartanya hingga Triliunan

Senin, 06 Juli 2020 - 06:32 WIB
loading...
A A A
3. Adam Sandler (USD420 juta /Rp5,7 triliun)

10 Komika Terkaya di Dunia, Hartanya hingga Triliunan


Adam Sandler adalah wajah yang dikenal di seluruh dunia karena karier aktingnya. Sandler telah muncul di beberapa film komedi terbesar sepanjang masa, dari Big Daddy hingga Happy Gilmore. (Baca juga: Mulai Bosan? Yuk, Tonton Film dan Serial yang Memompa Adrenalin)

Kekayaan Adam ditaksir menyentuh USD420 juta. Meskipun saat ini Sandler menjadi salah satu aktor terkaya di seluruh dunia dan pemilik perusahaan produksi Happy Gilmore, ia memulai karirnya sebagai komedian mandiri (stand up).

4. Larry David (USD400 juta /Rp5,46 triliun)

10 Komika Terkaya di Dunia, Hartanya hingga Triliunan


Lewat keriernya yang luar biasa di dunia komedia dan juga di film dalam beberapa dekade membuat kekayaan Larry David ditaksir berjumlah USD 400 juta. Selain terkenal dengan komedi stand-up atau bekerja di acara populer SNL, prestasi terbesar Larry diperolehnya ketika dirinya bekerja sebagai penulis untuk komedi, terutama pengaruhnya yang besar di acara Seinfeld.

5. Jay Leno (USD350 juta/ Rp4,9 triliun)

10 Komika Terkaya di Dunia, Hartanya hingga Triliunan


Jay Leno dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar USD350 juta. Leno sekarang terkenal karena acara bincang-bincangnya dalam The Tonight Show With Jay Leno, yang ditayangkan di NBC di mana acara ini rata-rata, ditonton 4 juta penonton setiap kali tayang. (Baca juga: 5 Pengusaha Properti Dunia Terkaya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)