Semarakkan HUT MNC Land Ke-15, Oakwood Hotel dan One East & Penthouse Residences Gelar Vaksinasi dan Pameran Batik Gratis di Surabaya

Kamis, 29 September 2022 - 17:24 WIB
loading...
A A A
Semarakkan HUT MNC Land Ke-15, Oakwood Hotel dan One East & Penthouse Residences Gelar Vaksinasi dan Pameran Batik Gratis di Surabaya


Sementara itu, Direktur MNC Land Tbk Natalia Tanudjaja yang turut mengadiri peresmian tersebut mengatakan, pameran batik UMKM Surabaya merupakan wujud nyata program CSR MNC Land yang bertujuan mendukung program pemerintah kota, khususnya dalam memajukan pertumbuhan perekonomian UMKM di Surabaya.

"Kami menggandeng UMKM batik karena melihat potensi batik Surabaya luar biasa," ucapnya.

Dirinya pun menambahkan, batik Surabaya memiliki potensi yang besar dan harus bisa diekspose ke masyarakat, dan pada momen ulang tahun yang ke 15, MNC Land mencoba untuk membantu UMKM untuk lebih berkreasi lagi.

"Kita akan terus mendukung UMKM yang ada di Surabaya, kita bisa mewujudkannya dengan media massa yang dipunyai MNC Group," tambahnya.

Baca juga: 7 Parfum Morris Terbaik untuk Menemani Harimu

Diketahui, di pameran ini para pelaku UMKM batik dibebaskan dari semua biaya sewa stand. Selain itu, mereka juga leluasa memamerkan dan menjual produk unggulan masing-masing. Di pameran batik ini, para pengunjung juga bisa melihat dan membeli berbagai produk batik berkualitas dengan harga bervariasi, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, perhiasan hingga kerajinan tangan dengan harga spesial.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)