Catat! Ini Cara Tepat dan Aman Hindari Tanda-Tanda Penuaan Dini

Kamis, 06 Oktober 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
“Kami ingin menjadi bagian dari cerita kulit sehat Anda dari kini hingga nanti untuk mencapai kondisi kulit terbaik versi Anda," ujar Keysa.

About You memiliki dua serum yang punya kandungan berbeda dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit. Misalnya, serum Kiss memiliki kandungan ekstrak telur ikan sturgeon atau dikenal caviar dan ekstrak tanaman bearberry, Alpha Arbutin sebanyak dua persen di dalamnya.

Ekstrak caviar telah teruji klinis mampu mencegah penuaan kulit dan meningkatkan produksi kolagen dalam kulit dan mengurangi tanda penuaan setelah 7 minggu pemakaian secara rutin dan 5 kali lebih efektif menyamarkan garis halus tanda penuaan. Sementara, Alpha Arbutin mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah serta dapat mengurangi pigmentasi pada wajah.

Produk serum unggulan lainnya yaitu Hug yang memiliki dua kandungan, yaitu Niacinamide, dan ekstrak bunga sakura. Ekstrak bunga sakura bersifat antiinflamasi sehingga cocok untuk meredakan kulit yang iritasi atau berjerawat, menutrisi kulit hingga terasa halus.

Niacinamide merupakan bahan baku yang mampu mengatasi hampir semua permasalahan kulit karena memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan, mengatasi jerawat dan produksi minyak berlebih hingga menyamarkan noda hitam serta dapat menghidrasi kulit secara maksimal.

About You sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dan bisa ditemui di website resminya ataupun e-commerce.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)