Raih Penghargaan Video Klip Terbaik di AMI Awards 2022, Navicula Sampaikan Ini ke Sang Sutradara

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 08:29 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Navicula juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasih mereka kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan video musik tersebut.

"Juga seluruh tim yang terlibat selama pembuatan video musik ini, you rock guys!," tambah Navicula.

Sebagai informasi, pada video klip Dinasti Matahari, Grup yang digawangi oleh Robi dkk tersebut, menyajikan visual ragam budaya Indonesia yang dikeas begitu apik.

Sutradara video klip tersebut, Dibal Ranuh mengatakan, bahwa dirinya dan Navicula sudah sepakat sejak awal untuk melakukan 'Pendekatan Alam' pada penggarapan video musik tersebut.

"Sinematografi pendekatan alam seperti sungai, gua, dan laut karena suku-suku Indonesia tinggal di alam," ucap Dibal pada peluncuran video klip tersebut.

Video klip Dinasti Matahari memiliki visual yang kelam dan cadas, tapi bisa menyampaikan akna cahaya dari Matahari itu sendiri.

Pada Video klip tersebut juga diramainkan sejumlah performer dari berbagai suku, mulai dari Nias, Minahasa, Dayak, Jawa, dan Papua. Video musik tersebut tersebut turut menampilkan perwakilan dari suku-suku Indonesia, untuk menunjukan hubungan antara manusia dan alam.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)