8 Film Korea Romantis Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas

Rabu, 26 Oktober 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Raja meminta kekasihnya untuk menghamili sang putri (Ratu). Sang ratu dan kekasih raja merasa tidak nyaman dengan perintah itu tetapi akhirnya menuruti. Namun, segera romansa yang intens berkembang di antara keduanya. Mereka mulai bertemu diam-diam tanpa sepengetahuan raja.



5. Scarlet Innocence

8 Film Korea Romantis Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas

Foto/Asianwiki

Seorang profesor sastra terjebak dalam skandal seks dan terpaksa meninggalkan Seoul dan mengajar di sebuah kota pedesaan kecil. Dia meninggalkan istri dan putrinya dan mulai berselingkuh dengan wanita kota setempat. Dia segera membersihkan namanya, tetapi sebelum kembali ke universitasnya, wanita itu mengaku hamil.

Dia memiliki kelainan, dan profesor kembali ke keluarganya. Ibu wanita itu akhirnya meninggal karena kebakaran rumah. 8 tahun kemudian, sang profesor menjadi penulis yang sukses, tetapi hidupnya berantakan. Dia perlahan masuk ke dalam gangster dan mengirim putrinya ke pelacuran. Ternyata wanita itu berada di balik semua kesengsaraan sang profesor.

6. Empire of Lust

8 Film Korea Romantis Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas

Foto/Imdb

Film sejarah Korea paling erotis kedua sepanjang masa adalah Empire of Lust. Ini adalah film tentang seorang jenderal yang dihormati selama dinasti Joseon. Dia memiliki seorang menantu yang tidak dapat mengambil bagian dalam politik dan hanya mencari kesenangan.

Jenderal jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan seorang selir. Namun, dia tidak tahu bahwa dia bertujuan untuk melakukan tindakan balas dendam terhadapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2944 seconds (0.1#10.140)