Plus Minus Tidur Telanjang yang Perlu Diketahui

Rabu, 02 November 2022 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Apakah Anda pernah merasa kepanasan meski telah menggunakan kipas atau alat pendingin ruangan saat tidur, dan pilihan terakhir adalah menanggalkan pakaian Anda agar udara dingin tersebut dapat bersentuhan secara langsung dengan kulit?

Ketika mendapatkan istirahat yang cukup dan berkualitas akan membantu Anda lebih produktif di keesokkan hari. Di samping itu, bangun dengan kondisi segar dapat membantu Anda mengelola stres secara lebih efektif, meningkatkan fokus, meningkatkan kinerja, dan menjadikan Anda orang yang lebih menyenangkan.



3.MengurangiRisiko Infeksi Jamur

Pakaian dalam yang ketat dapat menjebak panas dan kelembaban di antara kaki Anda. Hal ini bisa menyebabkan infeksi jamur berkembang.

Tidur telanjang (atau bahkan dengan celana katun longgar) memungkinkan sirkulasi udara di sekitar vagina Anda. Menjaga area lebih dingin dan kering dapat membantu mengurangi kemungkinan Anda terkena infeksi jamur juga.

4. Meningkatkan Kesuburan

Panas bukanlah teman kesuburan pria. Paparan teratur ke suhu yang lebih tinggi untuk testis dapat menyebabkan jumlah sperma turun. Mengenakan pakaian dalam yang membuat bagian intim pada pria tetap sesak tidak benar-benar memberikan efek pendinginan.

Studi menunjukkan bahwa pria yang memakai celana boxer memiliki jumlah sperma yang lebih tinggi daripada teman-teman mereka yang memakai celana dalam. Jadi, mengenakan celana yang longgar sangat membantu. Bayangkan apa yang bisa dilakukan tanpa pakaian selama 8 jam.

Alasan untuk Tetap Menggunakan Baju atau Piyama
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)