6 Cara Membesarkan Penis Secara Alami, Sederhana Tanpa Medis

Kamis, 03 November 2022 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Untuk memiliki penis yang besar, Anda perlu memperbanyak konsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan. Zat dan unsur-unsur di dalamnya sangat membantu memerangi radikal bebas yang terbentuk di pembuluh darah.



4. Hindari Stres

Stres dan kecemasan juga dapat mengurangi ukuran penis Anda. Ini terjadi karena perasaan negatif dapat menyebabkan darah mengalir dari penis. Akibatnya, menjadi sangat sulit untuk meningkatkan ukuran penis. Alasan lain yang dapat berkontribusi pada ukuran penis Anda yang kecil mungkin adalah kecemasan kinerja seksual.

5. Meditasi

Meditasi dapat membantu meningkatkan kehidupan seksual Anda, serta juga dapat meningkatkan sirkulasi darah tubuh. Oleh karena itu meditasi juga dapat mengarah pada perkembangan penis. Serta membuatnya akan tampak lebih besar dari ukuran biasanya.

6. Mandi Air Hangat

Mandi air hangat juga dapat membantu meningkatkan aliran darah tidak hanya ke tubuh Anda. Hal ini pun sangat memengaruhi ukuran penis. Kehangatan air membantu meningkatkan aliran darah ke organ, dan memungkinkan penis menjadi lebih besar.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)