Serial Get Ur Dream, Hadirkan Chemistry Anggika, Devina, dan Lainnya Sebagai Anak Kost

Jum'at, 04 November 2022 - 18:36 WIB
loading...
Serial Get Ur Dream, Hadirkan Chemistry Anggika, Devina, dan Lainnya Sebagai Anak Kost
Artis Anggika Bolsterli, Devina Aureel hingga Gusti Reyhan sukses menghadirkan chemistry sebagai anak kost ketika membintangi MAXstream Series berjudul Get Ur Dream. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Artis Anggika Bolsterli, Devina Aureel hingga Gusti Reyhan sukses menghadirkan chemistry sebagai anak kost ketika membintangi MAXstream Series berjudul Get Ur Dream. Dalam series yang diproduksi Mahakarya Pictures menggambar potret fenomena anak kost mahasiswa yang coba meretas mimpi dan cita-citanya

Anggika Bolsterli mengatakan good chemistry diantara pemain itu datang dari friendship, trust atau kepercayaan sama support diantara semua pemain, sutradara dan crew dan komunikasi tentang skrip dan sama sutradara juga bagus.

"Jadi mas Reka Wijaya (sutradara) banyak menguide kita karena skrip itu guide book dalam berakting. Kadang aku sama Devina kayak tiba tiba saja datang chemistry misal ketika makan, ngobrol berdua jadi saling support dan terbangun chemistrynya berdua dan ketika ada pemain lain yang improve sedikit pun kita saling ikut semuanya jadi itu bisa membangun good chemistry sebagai anak kost ketika sedang di lokasi syuting," ujar Anggika Bolsterli.

Anggita mengaku tak hanya sekadar membangun chemistry diantara pemain namun rupanya dia pernah memiliki pengalaman menjadi anak kost ketika masih menjalani kuliah yang bisa menjadi modalnya mendalami karakternya ini termasuk menghadirkan obrolan yang sedang happening di kalangan anak kost.



"Untuk pendalaman karakter jadi anak kost itu aku sempat tinggal sama temen pas jaman kuliah we live together apa yang jadi pembicaraan sehari hari misalnya kayak G20 dan Maudy Ayunda itu kan kayak sesuatu yang lagi happening itu dibahas ketika lagi kost duduk bareng, lagi belajar all that happens pas lagi ngekos jadi kayak serpihan serpihan itu diambil feelingnya diambil kayak kadang kesel sama salah satu penghuni kost satu yang sahabatan jadi ada genk tersendiri di dalam rumah itu juga ada jadi sangat diambil mas Reka dan kreator kita," ungkapnya.

Lawan main Anggika dalam serial ini, Devina Aureel pun mengaku tak begitu kesulitan untuk membangun chemistry dengan pemain lain ketika berperan sebagai anak kost. Di mana sudah beberapa kali pernah bekerjasama dengan pemain lain dan selebihnya masing masing dengan improvisasinya. Bahkan saking dirinya berimprovisasi pun membuat dirinya menunggu tidak pernah di cut oleh sutradara.

"Kita itu tuh merasa terlalu dipercaya mas Reka suka kayaknya cinta sama akting kita berdua dan untuk bangun chemistrynya sudah kayak natural saja no effort kayak kita bisa liat liatan atau gak ngapa ngapain juga tiba tiba bisa dapat chemistrynya," sebutnya seraya tersenyum.

Suryanda Stevanus, General Manager Digital Content Creation Telkomsel, mengatakan, Get Ur Dreams merupakan serial tentang persahabatan yang diangkat sebagai konten orisinal MAXstream. Dengan suguhan dinamika komedi dari enam karakter mahasiswa ini. Series Get Ur Dreams dapat menghadirkan hiburan seru hingga inspirasi bagi para penonton, khususnya bagi penggemar genre komedi situasi.

"Kami ingin berikan kesempatan seluasnya masyarakat untuk menonton OTT dan melihat potensinya besar tahun ini ada 187 juta pengguna internet dan 5 tahun kedepan bisa tembus 215 juta dengan tambahan 28 juta hingga tahun 2025 dan average orang untuk punya traffic nonton itu gede banget sekarang average orang nonton 1 harinya 1,2 jam nonton video nah kita prediksi di 2025 kebalik angkanya jadi 2,1 jam perhari mereka menonton. Ini peluang bagi kita semua seniman kreator director untuk memberikan karya terbaiknya buat pecinta film Indonesia," paparnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)