6 Tips Mengecilkan Payudara Tanpa Operasi

Sabtu, 05 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
3. Minum Teh Hijau

Teh hijau dapat membantu meningkatkan metabolisme dan kaya akan antioksidan. Tak heran jika minum teh hijau dapat membantu tubuh dalam membakar lemak dan kalori, termasuk lemak dari payudara. Karena itu, konsumsi teh hijau dapat menjadi salah satu cara alami untuk mengecilkan payudara.

4. Konsumsi Jahe

Selain kacang-kacangan, Anda juga bisa mengonsumsi jahe sebagai cara alami mengecilkan payudara. Hal ini disebabkan jahe dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme pada tubuh sehingga bisa lebih banyak membakar lemak pada payudara.

5. Oleskan Putih Telur

Putih telur juga dapat digunakan untuk mengencangkan kulit di area payudara, sehingga payudara terlihat lebih kecil dan tidak kendur. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengocok putih telur sampai membentuk krim halus, kemudian oleskan krim tersebut pada bagian bawah payudara. Diamkan sampai 30 menit, lalu bilas dengan air jus bawang.

6. Pijat Payudara

Terkadang, ukuran payudara membesar akibat sedang bengkak. Dan salah satu penyebabnya adalah retensi cairan. Lalu, cara mengecilkan payudara yang sedang bengkak adalah dengan dibantu pijat. Hal ini dapat membantu mengeluarkan kelebihan cairan pada payudara Anda. MG/Vadma Gempita
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)