5 Idol K-Pop Didepak dari Grup, Nomor 2 Terlibat Kontroversi Bullying

Sabtu, 12 November 2022 - 14:05 WIB
loading...
A A A
5 Idol K-Pop Didepak dari Grup, Nomor 2 Terlibat Kontroversi Bullying

Foto/SCMP

Kim Garam dari Le Sserafim dituduh melakukan bullying di sekolah yang tak terhitung jumlahnya. Dia hiatus pada bulan Mei, kemudian pada bulan Juli, Hybe dan Source Music mengumumkan bahwa kontraknya telah dihentikan dan dia secara resmi akan meninggalkan grup meskipun rumor beredar bahwa dia akan kembali.

Meskipun Hybe membantah tuduhan awal, menurut berbagai sumber, lebih banyak bukti secara bertahap muncul, menyudutkan agensi dan Kim Garam. Bahkan penggemar grup tersebut menuntut dia pergi dan membanjiri bagian komentar akun media sosial resmi. Itu sebabnya pemutusan kontrak Kim Garam dilihat penggemar sebagai pemecatan, meskipun tidak ada pernyataan resmi yang mengumumkannya.

Menariknya, Kim Garam mengambil tindakan sendiri setelah meninggalkan grup dengan mengunggah pernyataan di Instagram temannya. Dia dengan tegas membantah semu klaim dan tuduhan tentangnya, termasuk merokok dan minum. Hybe kemudian merilis pernyataan singkat yang menyatakan tidak akan memberikan mengomentari hal tersebut, yang menyebabkan keberadaan Kim Garam saat ini tidak diketahui.



3. Jay Park 2PM

5 Idol K-Pop Didepak dari Grup, Nomor 2 Terlibat Kontroversi Bullying

Foto/Soompi

Jay Park sebenarnya memulai sebagai anggota boy grup 2PM pada 2008. Setahun setelah debutnya, akun MySpace lamanya dari 2005 terbongkar, di mana dia telah membuat komentar sensitif tentang Korea, menghina negara dan mengklaim dia ingin kembali ke Seattle tempat dia dilahirkan.

Tidak mengherankan, komentar dengan cepat menyebar dan ketika Jay Park mengeluarkan permintaan maaf, orang-orang masih menuntut agar dia meninggalkan grup. Meskipun demikian, JYP Entertainment menyatakan bahwa dia akan tetap menjadi anggota, meskipun sehari kemudian, Jay Park sendiri mengumumkan melalui fancafenya bahwa akan meninggalkan grup.

4. Dawn Pentagon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)