5 Idol K-Pop Didepak dari Grup, Nomor 2 Terlibat Kontroversi Bullying

Sabtu, 12 November 2022 - 14:05 WIB
loading...
A A A
5 Idol K-Pop Didepak dari Grup, Nomor 2 Terlibat Kontroversi Bullying

Foto/Soompi

Kepergian Dawn dari Pentagon pada 2018 bukan karena tindakan ofensif, namun dianggap keterlaluan oleh para penggemarnya. Ketika penyanyi Hyuna yang sekarang menjadi tunangannya mengungkapkan hubungan mereka di media sosialnya ke penggemarnya, publik langsung heboh karena Cube Entertainment sebelumnya membantah rumor kencan.

Pasangan itu terus mengonfirmasi hubungan mereka ke media, tetapi ini adalah langkah yang tampaknya tidak disetujui agensi. Tidak butuh waktu lama bagi Cube Entertainment untuk mengakhiri kontrak mereka dan mengklaim bahwa kepercayaan antara artis dan agensi telah rusak, yang berarti Dawn dan Hyuna pada dasarnya dikeluarkan dari Pentagon.



5. Daisy Momoland


5 Idol K-Pop Didepak dari Grup, Nomor 2 Terlibat Kontroversi Bullying

Foto/SCMP

Dalam kasus yang membingungkan, Daisy dikeluarkan dari Momoland karena alasan yang tampaknya tidak dia ketahui. Dia pertama kali bergabung dengan grup pada 2017 dan berpromosi hingga 2019. Namun, dia absen dari promosi mulai dari mini album kelima grup Show Me yang dirilis pada awal 2019.

Pada 2020, MLD Entertainment mengumumkan kepergiannya dari grup, meskipun tidak ada alasan khusus yang terungkap. Dia kemudian menggugat agensinya karena menahan sebagian dari penghasilannya. Gugatan tersebut dimenangkan oleh Daisy pada akhir 2021. Awal tahun ini, dia menduga dipecat dari grup karena alasan yang tidak diketahui, tetapi dia telah menerimanya sekarang.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)