Kehadiran Andmesh Buat VKustik Gemetar!

Minggu, 13 November 2022 - 15:09 WIB
loading...
A A A


Andmesh ingin orang-orang terdekat yang telah tiada itu datang dan memberikan tenaga untuk para penonton. Baru satu bait dinyanyikan Andmesh, membuat bulu kuduk merinding dan suasana menjadi haru.

Tidak sedikit dari penonton yang mulai menitikkan air matanya, bukan hanya karena suara Andmesh yang penuh dengan penghayatan tetapi juga dengan makna dan liriknya. Meskipun begitu, penonton masih kuat untuk bernyanyi bersama dengan Andmesh.

Penampilan ketiga, Andmesh membawakan lagu terbarunya yang baru 11 hari sudah menembus 1 juta pendengar di YouTube yaitu Putus tapi Cinta yang akhirnya dibuat berdasarkan pengalaman pribadi sesuai dengan perkataan Andmesh yang dimana semua lagunya adalah murni pengalamannya sendiri.

Andmesh pernah menjadi yang mengakhiri hubungan hanya karena bosan dan dianggap sebagai hal bodoh. Lagu ini sudah ditulis tahun 2019 dan video klipnya dibuat di Kupang, NTT.

Kalau tadi Andmesh membawakan lagu tentang Ayah, kini penampilan selanjutnya dari musisi kelahiran 1997 di VKustik menceritakan tentang sosok Andmesh yang rindu sekali dengan ibunya yang sudah tiada.

Hanya Rindu menjadi list lagu yang akan dibawakan Andmesh sekaligus menjadi request para VListener yang sudah vote baik di Instagram dan What’sApp VRadio 106.6 FM Jakarta.

Lagu terakhir Andmesh adalah "Cinta Luar Biasa" yang sudah ditunggu-tunggu penonton.

Penampilan akhir Andmesh ditutup dengan kehebohan dan kemeriahan baik dari Andmesh maupun penontonnya. Bahkan Andmesh mengajak untuk berdiri, bernyanyi bersama, bahkan sampai melompat-lompat seakan membantu para penonton menghilangkan rasa lelah, cape, dan juga semua masalah.

Mau tau kehebohan apalagi di VKustik? Datang yuk ke Anjungan Sarinah setiap hari Jumat karena ada acara VKustik yang mengundang musisi-musisi ternama Indonesia yang bikin hari Jumat kamu beda dari hari lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)