Roy Marten Kenang Sosok Mendiang Rudy Salam: Dia Selalu Melindungi Saya

Sabtu, 19 November 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Selain melindunginya, rupanya sosok Rudy Salam merupakan seseorang yang memiliki sifat humoris terhadap siapapun. Meski begitu, ia tetap disiplin dan fokus terhadap pekerjaannya, tak heran selama berkarier di dunia hiburan, aktor lawas itu cukup dikenal lewat karya-karyanya.

Diantaranya Sejuta Duka Ibu (1977), Rosita (1977), Garis-Garis Hidup (1977), Sundelbolong (1981), Sejuta Serat Sutra (1981), Roda-Roda Gila (1978) serta beberapa film-film lainnya.

"Dia sebenarnya sangat serius orangnya tetapi dia selalu guyon habis sangat disiplin, dia selalu serius. Penampilan dia juga semuanya dia sangat serius, orangnya sangat fokus," jelasnya.

"Misalnya bertolak belakang dengan pribadi saya, dulu muda seorang bandel. Dia sangat baik dan dia berusaha melindungi orang, kalau ada masalah dia bela saya," pungkas Roy Marten.

Untuk jenazah, saat ini tengah disemayamkan di RS. PGI Cikini Jakarta Pusat. Rencananya mendiang Rudy Salam akan diberangkatkan malam ini sekitar Pukul 22.00 WIB ke Salatiga, untuk dimakamkan dekat bersama mendiang ayah, ibu dan saudaranya.

Selanjutnya untuk penutupan peti jenazah bakal dilanjutkan, Sabtu (19/11/2022) sekitar Pukul 14.00 WIB. Nantinya dimakamin di TPU Cungkok Salatiga.

Untuk kondisi rumah duka, nampak para pelayat teru berdatangan untuk memberikan ucapan selamat tinggal kepada mendiang Rudy Salam. Sebentar lagi, aktor lawas bakal diberangkatkan ke Salatiga Jawa Tengah.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3584 seconds (0.1#10.140)