11 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berkencan dengan Scorpio

Rabu, 08 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
A A A
6. Scorpio sangat intuitif dan dapat menentukan arah hubungan atau apa yang pasangan mereka rasakan, tanpa Anda mengucapkan sepatah kata pun. Jadi, cobalah jujur pada mereka, karena mereka akan merasakannya juga.

7. Jika Scorpio menetapkan hati pada tujuan tertentu, mereka akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya. Mereka tidak akan mengubah tujuan, bahkan untuk pasangan mereka. Jadi, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mendukung tujuan karier dan mendorong mereka.

(Baca juga: Waspadai 6 Zodiak Paling Posesif, Salah Satunya Scorpio )

8. Scorpio bisa sangat murung. Pada satu saat mereka mungkin menertawakan lelucon Anda, di saat lain Scorpio mudah tersinggung.

9. Scorpio suka menjaga segala sesuatu dalam kontrol, dan itu termasuk di antaranya hubungan .

10. Jika Scorpio mencintai dan mempercayai Anda, mereka akan membantu Anda terlepas dari kapan dan di mana Anda membutuhkannya.

11. Jangan pernah menipu Scorpio karena mereka tidak membiarkan begitu saja. Mereka mungkin memaafkan, tetapi mereka tidak akan pernah melupakan apa yang Anda lakukan. Jadi, jangan berharap mereka menyambut dengan tangan terbuka jika meminta maaf dan meminta mereka untuk membawa Anda kembali.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4083 seconds (0.1#10.140)