Kolagen Terhidrolis Bantu Jaga Kelembaban Kulit dan Kesehatan Imun Tubuh

Senin, 21 November 2022 - 09:01 WIB
loading...
Kolagen Terhidrolis Bantu Jaga Kelembaban Kulit dan Kesehatan Imun Tubuh
Bukan hanya sebagai struktur pembangun tulang, gigi, sendi, dan otot, kolagen juga merangsang pergantian sel kulit mati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kolagen merupakan salah satu protein berserat dan tak larut yang jumlahnya sekitar 30 persen dari seluruh protein yang ada dalam tubuh. Kolagen memiliki beragam manfaat buat tubuh.

Bukan hanya sebagai struktur pembangun tulang, gigi, sendi, dan otot, kolagen juga merangsang pergantian sel kulit mati.

Dari laman National Library of Medicine, disebutkan bahwa sejumlah penelitian mendapatkan jika kolagen mampu membantu meningkatkan dan memperbaiki hidrasi kulit, elastisitas, dan berat jenis kolagen, sehingga dapat mencegah atau mengurangi penuaan kulit.

Baca juga: 4 Artis Korea Tak Makan Nasi, Nomor 2 hanya Konsumsi Kangkung dan Tomat

Dengan banyaknya kebaikan kolagen buat tubuh, 4Life Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru, 4Life Transfer Factor Collagen di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Acara peluncuran produk tersebut juga berbarengan dengan event tahunan 4Life Indonesia, National Convention 2022 yang kali ini mengusung tema Connexion: Together Grow Stronger.

Chief Scientific Officer 4Life Research, Dr. David Vollmer, Phd, membeberkan perbedaan yang ada antara produk kolagen ini dengan lainnya.

Menurutnya, kolagen ini satu-satunya di dunia yang mengandung Transfer Factor, dan kolagen ini sudah terhidrolisis.

"Di dalam produk 4Life Transfer Factor Collagen mengandung kolagen ikan yang terhidrolisis, Transfer Factor, dan vitamin C dan E," papar Dr. David Vollmer, dalam siaran persnya, Senin (21/11/2022).

"Setiap dari kita mendambakan untuk selalu tampil menarik dan juga sehat. Produk ini pun hadir untuk mendukung kesehatan kelembapan kulit dan memberikan dukungan antioksidan bagi tubuh," katanya lagi.

Baca juga: 6 Gejala Asam Urat di Tangan yang Tidak Boleh Disepelekan

Di samping itu, lanjut Dr. David, produk ini juga mengandung 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula yang membantu untuk kesehatan sistem imun tubuh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)