Aamir Khan Rayakan Ulang Tahun ke-50

Senin, 16 Maret 2015 - 22:44 WIB
Aamir Khan Rayakan Ulang Tahun ke-50
Aamir Khan Rayakan Ulang Tahun ke-50
A A A
MUMBAI - Aktor kondang Bollywood, Aamir Khan, merayakan ulang tahun ke-50 di sebuah resor Lovanala pada akhir pekan lalu. Sejumlah teman dan kerabat aktor itu hadir dalam pesta tersebut, termasuk penguasaha Mukesh Ambani yang datang bersama istri, Nita, dan keluarga.

Pesta ini dirancang oleh istri Aamir, Kiran. “Dia bahkan menampilkan sebuah band barat di sana. Kiran juga melantunkan lagu The Beatles, When I’m 64, untuk Aamir. Aamir tak bisa mengedipkan mata dari Kiran dan semua orang kaget dengan cara menyanyinya yang bagus sekali,” ungkap seorang tamu dalam pesta itu, seperti dikutip Times of India.

Perayaan ulang tahun itu dimulai dengan Aamir menghadiri acara makan siang bersama teman-temannya. Aamir yang genap berusia 50 tahun pada 14 Maret itu mengaku malu saat perayaan ulang tahun.

“Saat berulang tahun, orang biasanya mendapatkan semua perhatian. Tapi, saya adalah salah satu dari yang lebih suka menghindari semua perhatian pada hari itu karena saya malu,” ujar Aamir.

Aktor PK itu mengaku jarang merayakan ulang tahunnya saat masih kecil. Apalagi, ulang tahunnya jatuh pada bulan Maret, dimana anak-anak India sedang menghadapi ujian sekolah. “Saya tidak banyak ingat. Tapi salah satu kado ulang tahun yang masih saya kenang sampai sekarang adalah layang-layang. Ketika masih kecil, saya suka main layangan. Jadi, ketika saya mendapat kado itu, saya benar-benar sangat bahagia,” tutur ayah tiga anak ini.

Bagi Aamir, pertambahan usia hanyalah angka. Dia merasa senantiasa awet muda. “Bagi saya, 50 hanyalah angka dan saya tidak terlalu serius memikirkannya. Saya kira, kita semua terjebak pada angka tertentu ketika kita menjadi dewasa. Jadi, jiwa saya masih 20 tahun. Saya hanya menyadari usia saya ketika saya dimintai sejumlah hal yang dulunya dengan mudah saya lakukan ketika berusia 18 tahun,” papar dia.

Aamir menyatakan, merasa sangat istimewa dalam hidupnya karena bisa mendapatkan kesempatan melakukan apa yang dia suka. Dan, itu semua membuatnya bahagia. Dia juga mengaku apa yang dia dapatkan saat ini berangkat dari sebuah kegagalan. “Bagi saya, kegagalan adalah batu loncatan untuk sukses. Pada awal-awal karier, saya menghadapi banyak pertempuran. Ada masa ketika film saya tidak laku. Pilihan yang saya ambil juga salah. Tapi, saya belajar banyak dari kesalahan saya. Hari ini, apa pun saya, itu karena kegagalan saya,” papar dia.

Aamir saat ini tengah mempersiapkan film terbarunya, Dangal. Film ini akan mulai syuting pada September mendatang. “Saya belajar Haryanvi dan ikut latihan gulat untuk film ini. Saya kira periode persiapan adalah periode terbaik untuk seorang aktor. Seseorang banyak menikmati masa persiapan,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)