Once Mekel Bakal Rilis Album Lewat NFT, Beri Manfaat Bagi Karya Seniman

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:37 WIB
loading...
A A A
"Kami sangat senang kerjasama dengan mas Once dan ini akan membawa manfaat yang luar biasa bagi seniman sendiri. Platform ini bisa jadi sebuah jawaban, mungkin atas keresahan yang selama ini terjadi. Kita menawarkan sesuatu yang baru karena platform ini akan me-listing musisi atau seniman yang ingin menjual karyanya dengan value yang mereka bisa tentukan sendiri," ujar Irwan.

Untuk platform itu sendiri, Chief Business Officer yang juga founder StarX Eldo Kusuma mengatakan saat ini masih dalam persiapan dan dijadwalkan meluncur awal tahun depan. "Kita sedang siapkan dan akan launching di early tahun depan terkait platformnya," katanya.

Edo menuturkan bahwa STARX sebagai perwakilan resmi dari Starchandise NFT melihat bahwa project lagu Human Race yang digarap oleh Once Mekel, Indra Putra dan Edo Widiz serta rekan2 musisi Amerika seperti Billy Sheehan, Ron "Bumblefoot" Thal, Derek Sherinian, Simon Philips, Jeff Scott Soto, Dino Jelusic yang tergabung dalam DREAM Team Project mempunyai sebuah NILAI yang sangat positif dimana musik ternyata dapat memberikan peran untuk lingkungan hidup.

"Kami sangat senang sekali bisa menghadirkan platform toko musik Digital IMProduction yang juga mengusung tema 'Green Tech Platform' dimana setiap Individu membeli lagu digital maka akan mendapatkan NFT Special dari artis tersebut. Dan setiap hasil penjualan lagu dari platform IMProduction akan tetap disisihkan untuk kegiatan ramah lingkungan bersama ForestNation,”tutupnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)