5 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Ada Dekorasi Pohon Natal, Cocok untuk Spot Foto

Minggu, 25 Desember 2022 - 08:10 WIB
loading...
A A A
3. Mall Kota Kasablanka
5 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Ada Dekorasi Pohon Natal, Cocok untuk Spot Foto

Foto/InstagramKota Kasablanka

Akhir tahun di Mall Kota Kasablanka dimeriahkan dengan perayaan 30th Anniversary karakter anime Crayon Shincan dengan tajuk Welcome to Kasukabe City: in Celebration 30th Anniversary of Crayon Shinchan. Acara tersebut diadakan di Grand Atrium, GF, serta Mosaic Walk Kota Kasablanka yang berlangsung pada 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Para pengunjung pun bisa berfoto keseruan tempat bermain Crayon Shincan pada Area Class Room, Snowy Garden & School Bus Crayon Shincan x Tahilalats. Selain itu, ada sejumlah kejutan di antaranya merchandise eksklusif kolaborasi Crayon Shinchan x Tahilalats. Kemudian pengunjung pun dapat menikmati hidangan makanan dan minuman di Crayon Shinchan x Tahilalats Pop-Up Cafe.



4. Kuningan City Mall
5 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Ada Dekorasi Pohon Natal, Cocok untuk Spot Foto

Foto/Dok Kuningan City

Dalam rangka menyambut libur Natal dan tahun baru 2023, Kuningan City Mall menggelar program berjudul Krismasversary pada 25 November 2022-8 Januari 2023. Program ini akan menghadirkan dekorasi Upside down Christmas Tree di mana konsep tersebut pertama kali dibuat di Indonesia.

Kemudian, terdapat pula program untuk memanjakan para costumer, dengan cashback dari program belanja seperti Midday Madness Sale Up To 80% hingga Holly Jolly Day. Kemudian terdapat program belanja 100% cashback untuk pengunjung setia Kuningan City Mall.

5. Grand Indonesia
5 Rekomendasi Mall di Jakarta yang Ada Dekorasi Pohon Natal, Cocok untuk Spot Foto

Foto/Grand Indonesia

Mall Grand Indonesia menggelar program libur Natal dan tahun baru bertajuk Joyeux Noe yang terinspirasi dari suasana Natal di Kota Paris. Mall tersebut pun menghadirkan sejumlah instalasi menarik yang berkolaborasi dengan para tenant. Antara lain bakery shop dari Kempi Deli hingga ice cream cart dari Cream Fiction yang bisa menjadi spot foto instagramable.

Kemeriahan libur Natal dan tahun baru kian terasa dengan sejumlah penampilan menghibur seperti meet & greet dengan Santa Claus Brother yang akan berkeliling di Main Atrium, Lobi Rama, dan Skybridge lantai 1 setiap hari dan Minggu selama Desember ini pada pukul 15.00-20.00.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)