Perjalanan Cinta IU dan Lee Jong Suk, Berawal dari Jalinan Persahabatan

Rabu, 04 Januari 2023 - 12:55 WIB
loading...
A A A


Sambil mengandalkan satu sama lain, perasaan itu kemudian tumbuh. Berbicara tentang Lee Jong Suk, IU memujinya karena dapat diandalkan dan telah menjadi support systemnya sejak lama, serta merupakan sosok terimut yang pernah ia kenal.

Selain itu, IU mengatakan bahwa Lee Jong Suk adalah orang yang baik. Dia memuji tentang stabilitas emosi serta semangatnya yang meningkat untuk pekerjaan yang bisa dia banggakan.

IU menambahkan bahwa karena para penggemar sekarang telah menyadari hubungan mereka, keduanya akan berkencan dengan tenang dan indah sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran bagi mereka. Surat yang ia tulis pun diakhiri dengan janji tahun baru untuk sama-sama jadi sosok pekerja keras.

Surat Lee Jong Suk

Dimulai dengan perkenalan, dia berbicara tentang menerima Daesang (Hadiah Utama), di MBC Drama Awards 2022 untuk aktingnya di 'Big Mouth' berlawanan dengan YoonA, dan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang mendukungnya saat dia memberikan pidatonya.

Dia kemudian meminta maaf karena telah mengejutkan semua orang di akhir tahun dan selanjutnya mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah mengirimkan cinta dan dukungan kepadanya meskipun dia pemalu karena merasa usianya sudah tak lagi muda.

Mengutip artikel yang ditulis tentang pidatonya sehari sebelumnya, Lee Jong Suk berbicara tentang teman yang dimaksud alias IU. Dia mengatakan bahwa keduanya pertama kali bertemu ketika dia berusia pertengahan 20-an.

Setelah sekian lama bersahabat, kini mereka telah menjadi sepasang kekasih. Bingung tentang bagaimana menjelaskan hal ini dengan lebih baik, Lee Jong Suk mengatakan perasaannya terhadap IU adalah sesuatu yang aneh namun selalu menempati tempat di hatinya saat dia terus menjalani hidupnya tanpa lelah.

Ia merujuk pada karakter Kang Dani (diperankan oleh Lee Na Young) dalam K-drama 2019 ‘Romance Is a Bonus Book’ dimana ia berperan sebagai teman lama sekaligus orang kepercayaan Cha Eun Ho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)