5 Fakta Menarik Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Berujung KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Verrel sebagai anak pertama Venna Melinda selalu menghindar dan ogah berkomentar terkait kedekatannya sang bunda dengan Ferry Irawan.

Lain halnya, dengan sang adik, Athalla Naufal yang langsung memberikan restu kepada sang ibu. Namun demikian, seiring berjalannya waktu, Verrel akhirnya melunak dan menyerahkan semua keputusan kepada Venna Melinda.

Bahkan, Verrel Bramasta juga sempat hadir di acara pesta pernikahan ibunya dengan Ferry Irawan. Kemudian mereka juga memamerkan keakrabannya di akun media sosial masing-masing.

2. Usia Pernikahan Belum Genap Setahun

Venna Melinda pertama kali bertemu dengan Ferry Irawan saat berkolaborasi dalam bincang-bincang di kanal YouTube miliknya pada November 2021.

Ferry Irawan diundang Venna Melinda di kanal YouTube-nya atas sang sahabat, Elma Theana. Saat itu Ferry diundang karen baru bercerai dengan Anggita Novita.

Sejak saat itulah keduanya menunjukkan kedekatan dan perlahan keduanya mulai berani go public sebagai pasangan kekasih pada Desember 2021.

Kemudian, pada Senin 7 Maret 2022, Venna Melinda dan Ferry Irawan memutuskan untuk menikah. Pesta pernikahan digelar di sebuah hotel di Bali.

Saat itu, Ferry Irawan memberikan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan berlian seberat 80 gram.

3. Ferry Irawan Sempat Bersitegang dengan Elma Theana
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)