5 Fakta Menarik Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang Berujung KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:20 WIB
loading...
A A A
Pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan ini sempat membuat Elma Theana kecewa. Bahkan ia juga mundur sebagai WO di pernikahan Venna dan Ferry.

Elma mengatakan jika Ferry memintanya untuk mundur sebagai WO. Selain itu, Elma merasa kecewa karena Ferry Irawan tak komitmen dengan apa yang ia ucapkan. Namun konflik itu sudah berakhir damai saat Lebaran.

4. Ungkap Tentang Malam Pertama

Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap menceritakan kehidupan mereka sebagai pasangan baru. Bahkan mereka tak segan menceritakan soal malam pertama dan hubungan mereka. Tak heran jika pasangan ini dijuluki bucin oleh para netizen.

5. Cecok Berujung KDRT

Venna Melinda mengaku dianiaya oleh Ferry Irawan hingga hidungnya mengeluarkan darah. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut berawal dari cekcok di dalam kamar sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu 8 Januari 2022.

"Hidung pelapor (Venna Melinda) ditekan dengan kepala terlapor sampai berdarah," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto kepada awak media Senin 9 Januari 2022.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3987 seconds (0.1#10.140)