Elma Theana Ungkap Kondisi Ferry Irawan usai Jadi Tersangka KDRT: Kurang Sehat

Jum'at, 13 Januari 2023 - 15:50 WIB
loading...
Elma Theana Ungkap Kondisi Ferry Irawan usai Jadi Tersangka KDRT: Kurang Sehat
Elma Theana, sahabat Ferry Irawan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh sang istri, Venna Melinda.

Elma Theana selaku sang sahabat, mengungkapkan kondisi terkini Ferry Irawan usai ditetapkan sebagai tersangka. Diakui Elma, kondisi Ferry Irawan disebut dalam kondisi tidak baik.

"Enggak, nggak ada ketemu-ketemu. Tetap komunikasi aja gitu, tapi dia agak kurang sehat. Mungkin stres ya," ungkap Elma Theana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Perempuan 48 tahun ini kemudian menduga-duga jika Ferry memang tidak bisa stres sedikit. Sebab ketika stres itu akan merembet ke lambungnya.



"Mungkin karena dia kan memang gak boleh terlalu stres ya, begitu stres kan pasti kena lambungnya kena Kepalanya," jelas Ferry Irawan.

Sehingga saat ini ayah sambung Verrell Bramasta itu ingin menenangkan diri terlebih dahulu dan belum banyak cerita.

"Jadi dia cuma bilang 'Aku mau tenang dulu deh Ma'. Jadi belum bisa banyak cerita," ujar Elma Theana.

Sementara ketika disinggung soal pemicu KDRT, Elma enggan menjawab. Ia khawatir Venna Melinda merasa tak suka dengan pernyataan yang ia lontarkan.

"Itu biar Ferry aja deh yang menjelaskan ya, aku takut salah, takut Vennanya gak suka, karena kan ini urusannya mereka ya," jelas Elma Theana.

Namun satu hal yang pasti, Elma meminta Ferry Irawan untuk segera angkat suara dan menjelaskan ke publik dengan versinya beliau.

"Aku minta gini aja 'Fer nanti kamu harus ada bicara, nggak bisa kamu diam, kalau memang apa yang dituduhkan (cari) cara supaya ada berimbang lah gitu'," pungkas Elma Theana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)