5 Tips Membeli Item Fashion Branded Agar Tidak Tertipu

Senin, 16 Januari 2023 - 22:55 WIB
loading...
5 Tips Membeli Item Fashion Branded Agar Tidak Tertipu
Belakangan, masyarakat sudah mulai melirik fashion. Tak hanya model, mereka juga gemar memakai item fashion branded, mulai dari baju, sepatu, tas, dan masih banyak lagi. Foto/Ilustrasi/styledemocracy
A A A
JAKARTA - Belakangan, masyarakat sudah mulai melirik fashion . Tak hanya model, mereka juga gemar memakai item fashion branded, mulai dari baju, sepatu, tas, dan masih banyak lagi.

Saat membeli item fashion branded pastinya banyak hal yang harus diperhatikan. Sebab kini banyak barang KW yang menyerupai dengan model dan merek yang sama. Kalau tidak teliti, bisa saja Anda membeli barang branded KW.

Untuk menghindari hal tersebut, banyak hal yang harus diperhatikan saat akan membeli item fashion branded. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Senin (16/1/2023).

1. Bandingkan harga

Saat membeli barang branded, Anda harus mengecek harga terlebih dahulu. Bila harganya terbilang murah, sudah pasti KW. Biasanya tas branded dibanderol mulai dari Rp10 juta ke atas, bila perbandingan harganya terlalu jauh, maka perlu dipertimbangkan lagi.



2. Pertimbangkan pemilihan warna dan model

Membeli tas dengan warna atau motif yang funky selalu menyenangkan, namun dalam jangka panjang, Anda mungkin akan bosan. Itulah mengapa nada netral (khususnya hitam dan krem) adalah pilihan terbaik Anda untuk pemakaian jangka panjang.

3. Pilih seller terpercaya

Hal yang tak kalah penting adalah memilih seller terpercaya. Founder The Luxe Culture, Oki, mengatakan dengan berkembangnya fashion item branded saat ini, tentu Anda harus lebih waspada dan hati-hati dalam berbelanja. Apalagi, semakin mudah Anda mendapatkan barang, semakin besar juga risiko kita dapat barang palsu. Untuk itu, ada triknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3614 seconds (0.1#10.140)