PRibuMI Padukan Kain Nusantara dengan Kulit Reptil

Selasa, 30 Juni 2015 - 16:08 WIB
PRibuMI Padukan Kain Nusantara dengan Kulit Reptil
PRibuMI Padukan Kain Nusantara dengan Kulit Reptil
A A A
JAKARTA - Label fashion asli Indonesia, PRibuMI hadir dengan menyuguhkan berbagai koleksi fashion yang unik. Kecintaan founder PRibuMI, Ella V. Bridzaly terhadap kain nusantara membuatnya mengkreasikan kain tradisional menjadi tas dan sepatu berkualitas premium.

Menariknya, koleksi PRibuMI ini terbuat dari perpaduan antara kain nusantara seperti ulos, batik, tenun dan songket dengan kulit reptil atau sapi.

"Semua produk saya merupakan premium sesuai strandar saya. Kita mengkombinasikan kain tradisional seperti batik, songket dan tenun dengan kulit sapi atau reptil menjadi aksesoris dengan desain modern," papar founder PRibuMI, Ella V. Brizadly di Galery Indonesia Kaya, Jakarta.

Menyambut Spring 2015, PRibuMI merilis koleksi terbarunya, ROTE Evening Bag, MAROS Classic Brogue Woman Shoes, MOLU Hobo Bag dan LOTU Peep Toe Shoes.

"Rote Evening Bag hadir dalam dua pilihan, yakni Rote large Evening Bag dan Rote Small Evening Bag. Untuk yang ukuran kecil saya mengunakan tenun Nusa Tenggara Timur yang dipadukan dengan kulit sapi. Dan untuk yang ukuran besar saya menggunakan tenun Bali yang di prada yang juga dikombinasikan dengan kulit sapi," ujar Ella.

Ella menjelaskan, MOLU Hobo Bag merupakan tas yang didesain minimalis dengan kain tradisional yang dipadu dengan ulap doyo dan material kulit. Sementara MAROS Classic Brogue Woman Shoes didesain dengan klasik yang dipadu dengan kain tradisional dan kulit sapi.

Untuk setiap koleksi tasnya, Ella memberikan nama yang diambil dari pulau-pulau di Indonesia. Sementara untuk sepatu kulit diberi nama seperti kota di Indonesia.

Dalam sebulan PRibuMI bisa memproduksi sekitar 400 produk. "Agar orang tahu, yang cantik di Indonesia bukan cuma Bali," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7459 seconds (0.1#10.140)