Dispatch Kuatkan Jalinan Asmara Park Shin Hye-Lee Jong Suk

Kamis, 02 Juli 2015 - 07:16 WIB
Dispatch Kuatkan Jalinan Asmara Park Shin Hye-Lee Jong Suk
Dispatch Kuatkan Jalinan Asmara Park Shin Hye-Lee Jong Suk
A A A
SEOUL - Setelah Agensi membantah tentang jalinan asmara antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye. Dispatch pun kembali merilis foto terbaru yang menguatkan hubungan spesial mereka. Di foto terbaru itu menampilkan reaksi Park Shin Hye yang bertemu dengan teman dekatnya.

Mengutip dari Soompi, ketika bertemu teman dekatnya, Park Shin Hye tidak sungkan memperlihatkan kedekatannya. Namun mengenai hubungannya dengan Lee Jong Suk, Park Shin Hye seperti menyembunyikan dengan rapat.

Secara khusus, media Dispatch kembali menguatkan bahwa keduanya bukan teman dekat. Dispatch memposting yang kondisi yang sangat kontras bagaimana Park Shin Hye memperlakukan seorang pria yang merupakan teman dekat dibandingkan dengan Lee Jong Suk.

Ketika Park Shin Hye bertemu teman pria dekatnya, aktris berparas cantik itu memberikan pelukan kepada temannya. Serta tidak menyembunyikan mobil pribadinya. Namun berbeda saat Shin Hye mengunjungi apartemen Lee Jong Suk.

Saat Park Shin Hye bertemu dengan Aktor berparas tampan itu, tampak ketika Shin Hye bertemu Lee Jong Suk seperti bertemu dengan pacar. Sebab dirinya menyembunyikan mobil pribadinya sangat teliti di parkir apartemen dan berjalan cepat menuju lobby.

Tingkahnya itu membuktikan kalau Shin Hye memang ingin hubungan spesialnya bersama Lee Jong Suk tidak terungkap. Sebab, keduanya merupakan selebriti papan atas Korea Selatan.

Tentunya bukti ini memang sangat menguatkan bahwa kedua memiliki hubungan spesial. Akan tetapi pihak agensi memang telah membantah keduanya tengah berpacaran.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)