Sule Ingin Ulangi Kesuksesan di Atas Panggung

Jum'at, 03 Juli 2015 - 03:30 WIB
Sule Ingin Ulangi Kesuksesan di Atas Panggung
Sule Ingin Ulangi Kesuksesan di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Kesukesannya merajai panggung pada pekan lalu membuat semangat Sule Wijaya kian membara. Malam ini (3/7/2015), dia bertekad untuk kembali mendulang kesuksesannya itu di Gala Show X Factor Indonesia Season 2.

Dengan membawa nuansa rock yang kental, Sule yakin bisa memukau para juri dan pendukungnya. Kontestan dari kategori Overage ini berjanji mengguncang panggung dengan gayanya yang rock banget itu.

"Aku senang banget aku dikasih Mas Ahmad Dhani lebih sesuai karakter aku. Aku bakal nyanyiin lagu rock," ujar Sule secara eksklusif kepada Sindonews.

Agar sukses menyanyikan lagu ini, Sule pun giat berlatih. Dia tidak ingin mengecewakan lagu yang akan dia bawakan ini. Menurut dia, lagu yang akan dibawakan ini adalah milih salah satu penyanyi favoritnya.

"Persiapannya lebih detil mempelajari lagunya karena banyak liriknya," katanya.

Sule juga berjanji membawakan lagu ini lebih maksimal agar tidak lagi merasakan posisi bottom two, seperti yang terjadi pada dirinya di pekan kedua Gala Show. "Aku akan lebih all out. Aku didukung band rock yang tentunya memudahkan aku," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1193 seconds (0.1#10.140)