Desy Bakal Jajal Kemampuannya Berdisko

Jum'at, 03 Juli 2015 - 07:30 WIB
Desy Bakal Jajal Kemampuannya Berdisko
Desy Bakal Jajal Kemampuannya Berdisko
A A A
JAKARTA - Bukan Desy Natalia jika tiap pekan tidak menampilkan sesuatu yang berbeda. Di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini (3/7/2015), anak didik Ahmad Dhani ini akan membawakan lagu berirama disko.

Ya, untuk kali pertama, Desy akan membawakan lagu dengan irama rancak ini di atas panggung. Tentunya, ini menjadi tantangan tersendiri bagi kontestan dari kategori Overage tersebut.

"‪Ada lagu diskonya juga. Lagunya enak dan akan ada koreo lagi. Ini lebih menantang, tapi bismillah aja. Saya usahakan supaya saya bisa berusaha maksimal," papar Desy secara eksklusif kepada Sindonews.

Sebagai persiapan, selain latihan, Desy juga mempelajari tiap lirik yang harus dia nyanyikan. Dalam lagu itu, ada beberapa bagian yang harus dinyanyikan dengan suara tinggi.

"‪Di part terakhir ada nada tinggi. Ini enggak banyak. Awalnya datar nadanya, tapi bisa kita maininlah," ujar Desy.

Desy pun bertekad memaksimalkan penampilannya agar bisa membanggakan sang mentor, Ahmad Dhani. Sebelumnya, dia pernah mendapatkan kecupan dari Dhani karena penampilannya yang begitu dahsyat di atas panggung. "Yang penting aku bisa membanggakan Ahmad Dhani," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8068 seconds (0.1#10.140)