Meghan Trainor Tulis Lagu Film Peanuts

Kamis, 30 Juli 2015 - 06:30 WIB
Meghan Trainor Tulis Lagu Film Peanuts
Meghan Trainor Tulis Lagu Film Peanuts
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Meghan Trainor kini bergabung dengan karakter Charlie Brown, Snoopy dan lain-lain dalam film Peanuts. Dalam sebuah wawancara, pelantun lagu All About That Bass ini mengungkapkan bahwa dia telah merekam lagu baru untuk film yang rencananya dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur ini.

Lagu berjudul Better When I’m Dancin’ ini ditulis sendiri oleh Meghan setelah sutradara Steve Martino memintanya untuk membuat sebuah lagu yang bertemakan percaya diri. “Mereka ingin sebuah lagu tentang percaya diri dan tahu aku pandai menulis untuk itu. Saya merasa lebih baik saat menari di atas panggung dan bersenang-senang, jadi saya menulis tentang itu,” ungkap dia seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Karakter-karakter Peanuts bukanlah sosok yang asing bagi Meghan. Sejak kecil, dia sudah mengenal tokoh kartun legendaris buatan Charles M Schulz ini. “Nenek saya punya kartun itu. Dia selalu punya banyak film kartun ketika saya masih kecil. Tapi, saya ingat ketika film kartun (Peanuts) itu begitu populer. Saya suka adik Charlie (Sally Brown). Dia lucu sekali. Saya tidak sabar bertemu dengan dia,” papar Meghan.

Sementara itu, animator film sangat berterima kasih kepada Meghan atas lagu yang dia ciptakan untuk Peanuts. Film yang amat ditunggu-tunggu ini akan hadir di bioskop AS pada 6 November 2015 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1294 seconds (0.1#10.140)