One Direction Bikin Kejutan dengan Merilis Lagu Baru

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 06:30 WIB
One Direction Bikin Kejutan dengan Merilis Lagu Baru
One Direction Bikin Kejutan dengan Merilis Lagu Baru
A A A
LONDON - Para fans One Direction, Directioners, dibuat kaget dengan dirilisnya lagu terbaru boy band asal Inggris itu pada Kamis (30/7/2015). Lagu berjudul Drag Me Down itu adalah preview untuk albul kelima mereka yang akan dilempar ke pasaran pada tahun ini.

Perilisan single itu memang membuat kaget banyak orang. Sebelumnya, tidak pernah ada tanda atau sinyal bahwa One Direction akan melepas lagu terbaru mereka.

“Kejutan! Periksa single terbaru kami! Judulnya Drag Me Down dan saya harap kalian menyukainya seperti kami,” cuit salah satu personel One Direction, Liam Payne di akun Twitter-nya. Dia juga menyertakan tautan lagu itu ke iTunes.

Di lagu itu, keempat pria personel One Direction tersebut memperlihatkan suara baru mereka yang lebih dewasa. Mereka membicarakan tentang seseorang yang mendukung dan membuat mereka merasa kuat. "All my life you stood by me when no one else was ever behind me/ All these lights that can't blind me/ With your love, nobody can drag me down," bunyi lagu itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Drag Me Down adalah lagu pertama One Direction tanpa kehadiran Zayn Malik yang hengkang dari boy band itu pada Maret silam. Kekasih Perrie Edwards itu kini bersiap meluncurkan karier solonya. Rabu (29/7/2015), dia mengumumkan telah bergabung dengan label RCA Records dan siap membuat karya musik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9906 seconds (0.1#10.140)