Ratu Metal Paling Sensual Sejagat

Selasa, 04 Agustus 2015 - 11:27 WIB
Ratu Metal Paling Sensual Sejagat
Ratu Metal Paling Sensual Sejagat
A A A
LAS VEGAS - Jika melihat kesehariannya, kita tentu tidak akan menyangkan bahwa Maria Brink adalah cewek metal. Namun, pada kenyataannya ia memang vokalis sekaligus pianis dari band In This Moment. Banyak kalangan menetapkannya sebagai ratunya musik rock masa kini.

Hal tersebut dikarenakan suaranya yang merdu, dan juga scream yang menyeramkan. Ditambah lagi dengan tubuhnya yang bisa bikin para cowok ngiler, dan kecantikan wajahnya walau umurnya juga sudah menginjak kepala tiga.

Darah metal telah mengalir pada diri Maria. Dia adalah salah satu dari penggagas lahirnya In This Moment bareng Chris Howorth. Maria mengombinasikan teknik vokal antara menyanyi dan teriak dalam In This Moment. Seakan ada dua sisi lembut dan liar yang muncul secara bersamaan.

Meski cadas saat di panggung, namun Maria juga bisa tampil feminim dan modis. Di atas panggung dia tak mengenakan kaos serta celana hitam, melainkan gaun, atau pakaian perempuan. Dia mengaku merasa nyaman berpakaian serta menunjukkan sensualitasnya dan bisa menjadi pemimpin di atas panggung. Tak ayal dia dinobatkan sebagai The Hottest Chick In Metal dalam ajang Golden Gods Awards 2012

In This Moment, yang dibentuk di North Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada tahun 2005. Berawal dari pertemuan Maria dengan Christ Howorth (lead guitar) di tahun yang sama yang kemudian menulis lagu bersama, lalu mendirikan In This Moment bersama Jeff Fabb (drum), Blake Bunzel (guitar) dan Josh Newell.

Album pertama mereka, berjudul Beautiful Tragedy yang dirilis pada 20 Maret 2007. Karakter vokal Maria yang melengking, jernih tapi garang dg sekali2 nge ngrowl, pas dengan genre bandnya. Dan di tahun 2010, Brink memenangkan nominasi The Hotest Chicks in Metal dalam ajang penghargaan Revolver Golden God Awards.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8559 seconds (0.1#10.140)