Park Min Young Memilih Won Bin Ketimbang Lee Min Ho

Selasa, 01 September 2015 - 02:30 WIB
Park Min Young Memilih Won Bin Ketimbang Lee Min Ho
Park Min Young Memilih Won Bin Ketimbang Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Sosok Lee Min Ho ternyata kalah dengan Won Bin di hati Park Min Young. Aktris berusia 29 tahun itu lebih memilih Won Bin sebagai lawan main dalam proyek terbarunya.

Kepada Park Seul Gi di program Section TV pada 30 Agustus lalu, Min Young mengungkapkan keinginannya untuk bisa berakting dengan Won Bin. Dia mengaku sudah sejak remaja mengidolakan suami Lee Na Young itu.

"Mata Won Bin sangat dalam dan cantik. Saya jadi penasaran. Akan menjadi sedalam apa jika dia adalah lawan main akting saya?" ujar Min Young seperti dikutip Soompi.

Saking mengidolakan Won Bin, Min Young mengaku sempat sedih ketika tahu aktor tampan itu hendak menikah. Tapi, bintang City Hunter itu mengatakan mendukung pernikahan idolanya tersebut.

"Saya selalu menjadi penggemarnya. Manajer saya tahu kalau saya suka dia jadi dia membiarkan saya tahu berita itu pernikahan Won Bin di lokasi syuting," tutur dia.

Sebelumnya, Min Young pernah bekerja sama dengan Won Bin untuk sebuah iklan. Pengalamnanya bisa beradu akting dengan Won Bin menjadinya ketagihan.

Won Bin menghebohkan publik dengan pernikahan yang digelarnya secara diam-diam bersama Lee Na Young pada bulan Mei lalu. Pasangan ini kini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5807 seconds (0.1#10.140)